Tidur Lelap, Pemuda Ini Diangkat Lalu Dikubur oleh Teman-temannya

"Namun bukannya langsung bergegas bangun atau pergi, pria yang tengah dikubur teman-temannya tersebut justru malah bingung melihat kanan-kiri dan hal yang terjadi pada dirinya."

Viral | 04 March 2022, 12:55
Tidur Lelap, Pemuda Ini Diangkat Lalu Dikubur oleh Teman-temannya

TamanPendidikan.com - Sahabat terkadang memanglah akan melakukan hal yang kocak. Banyak hal kocak yang terekam karena keisengan seorang teman, seperti pada video berikut.

Diduga tidak senang melihat sahabatnya tidur dengan lelap, 4 orang teman dengan iseng mengerjai temannya dengan cara mengangkatnya menggunakan sebuah kain. Tak cuma itu 4 sekawan ini lalu meletakkan temannya di tanah yang sudah digali.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYdBVl0puOw/

Setelah meletakkan teman yang tidur tersebut di tanah, bergegas salah satu dari teman yang iseng tersebut menutup badan bagian bawah yang sedang tertidur menggunakan tanah dengan bantuan skop.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYdBVl0puOw/

Saat sedang dikubur, sang kawan tadi mulai terbangun dan terlihat linglung. Dalam kondisi setengah sadar dia melihat hal yang menimpanya. Namun bukannya langsung bergegas bangun atau pergi, pria yang tengah dikubur teman-temannya tersebut justru malah bingung melihat kanan-kiri dan hal yang terjadi pada dirinya.

Bahkan sampai akhir video, pria yang baru sadar dari tidurnya tersebut tidak memberontak dan tampak pasrah dengan hal yang terjadi pada dirinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYdBVl0puOw/

Video yang telah diunggah akun instagram @jatts.junction tersebut telah mendapatkan love lebih dari 27,7 juta, dan warganetpun saling meng-tag temannya. Dari video ini kita dapat menyimpulkan bahwa sahabat memanglah orang-orang yang tidak berpikir panjang jika ingin mengerjai.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network