Ketahuan Pacaran Oleh Kakaknya, Ekspresi Bocil Ini Malu-malu Kucing

"Sang kakak membuka Direct Message (DM) Instagram milik adiknya, dan melihat percakapan sang adik dengan teman wanitanya yang disinyalir adalah pacarnya."

Viral | 22 March 2022, 03:56
Ketahuan Pacaran Oleh Kakaknya, Ekspresi Bocil Ini Malu-malu Kucing

TamanPendidikan.com - Masing-masing kita pasti pernah merasakan yang namanya cinta monyet. Sebuah fase jatuh cinta di mana banyak dirasakan bocah-bocah kecil hingga para remaja. Fase cinta monyet ini pun memiliki tingkatan. Mulai dari cinta monyet yang wajar, sering terjadi dan dimaklumi oleh banyak orang adalah cinta monyet pada masa SMP dan SMA.

Tetapi ada pula cinta monyet yang kesannya di luar nalar yaitu pada bocah-bocah SD. Jadi jangan heran kalo anak SD pun sudah mengenal ketertarikan dengan lawan jenis.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbScPkiJhN4/

Tetapi Kembali lagi, cinta monyet saat SD pasti beda dengan saat SMP atau SMA. Banyak hal-hal kocak yang terjadi di dalamnya. Meskipun demikian, mungkin kita juga pernah merasakan berada pada fase ini. Bagi kita yang sudah melewati fase ini, pasti akan merasa absurd dan kocak ketika kita melihat bocah SD yang sedang mengalaminya.

Seperti video yang diunggah pada akun Instagram @viralkak ini, terlihat kakak dari bocah SD ini sedang menggoda adik laki-lakinya. Sang kakak membuka Direct Message (DM) Instagram milik adiknya, dan melihat percakapan sang adik dengan teman wanitanya yang disinyalir adalah pacarnya. Pacar dari bocil itu mengirimkan video tiktok yang menampilkan fotonya dan foto bocil itu. Hal ini pun mengundang gelak tawa kakak yang melihatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbScPkiJhN4/

Sang kakak tertawa lepas saat melihat video tersebut. Tentu saja kita pasti akan tertawa lucu dengan polah anak SD yang sudah memiliki pacar, karena di usia mereka belum saatnya untuk tertarik dengan lawan jenis.

Adik laki-laki ini terlihat tersipu malu saat di goda kakanya. Dia mengalihkan pandangan dari kakaknya dan menunduk malu-malu kucing. Video ini viral mendapatkan 1684 like dan dibanjiri komentar kocak nitizen.

"Dalem hati abangnya nangis itu, adeknya punya pacar dia masih jomblo," tulis akun @dikasalimputri.

"Dekkk cinta tak selamanya indah," tulis akun @diyyan1.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbScPkiJhN4/

"Tertawa sambil menangis abangnya, kalah telak," tulis akun @megakurniasarie.

"Pas ceweknya liat video ini, liat muka asli cowoknya. koq beda banget dg yg di HP?," tulis akun @aby.rahmaghasany.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network