Viral, Rumah Tipe 36 Tapi Punya Kolam Renang Pribadi di Halaman Belakang

"Narasi video itu tertulis 'kolam renang low budget bikin anak happy'. Kolam renang ini dibuat dengan budget Rp 35 juta pada awal tahun 2020."

Viral | 22 March 2022, 04:09
Viral, Rumah Tipe 36 Tapi Punya Kolam Renang Pribadi di Halaman Belakang

TamanPendidikan.com - Memiliki rumah yang nyaman adalah dambaan setiap orang tanpa terkecuali. Rumah yang bisa menjadi tempat tinggal sebuah keluarga yang bahagia. Kebahagiaan dan kenyamanan tersebut akan membuat segala aktivitas yang dilakukan penghuninya menjadi sesuatu yang maksimal. Meski begitu ada beberapa hal yang perlu diperhatikan soal rumah idaman.

Rumah idaman tidaklah selalu digambarkan sebagai rumah yang besar, luas, dan mewah. Namun, rumah idaman adalah di mana kita mengetahui apa yang kita inginkan dari rumah tersebut. Di era sekarang ini, banyak sekali model rumah yang dapat dipilih sesuai preferensi masing-masing, mulai dari rumah minimalis, modern dan lain-lainya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbRDNd8JLtZ/

Seperti rumah yang diunggah di akun Instagram @statusfakta ini. Rumah tersebut bertipe 36 dengan luas 108 meter persegi. Dengan luas seadanya rumah tersebut disulap oleh pemilik rumah untuk memiliki kolam renang pribadi.

Narasi video itu tertulis 'kolam renang low budget bikin anak happy'. Kolam renang ini dibuat dengan budget Rp 35 juta pada awal tahun 2020. Terlihat pada video proses awal dari awal pembangunan hingga selesai dan menjadi kolam renang anak yang indah.

Pada akhir video terlihat anak-anak dan ayahnya sedang berenang dengan happy. Sesuai dengan tujuan utama pembangunan kolam renang itu agar membuat keluarga khususnya anak-anak bahagia dan nyaman tinggal di rumah dengan fasilitas yang ada.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbRDNd8JLtZ/

Video ini mendapatkan banyak komentar warganet. Menurut warganet dengan luas tanah 36 x 108 meter itu sudah cukup luas. Namun kembali lagi ukuran luas atau tidaknya itu relatif tergantung dari sudut pandang masing-masing.

"Ingat yah 36/108 masih luas itu mah, lah gue 36/60 penuh Ama Kolam renang dong nantinya.. kalo kolam ikan sih yah mash² bsa," tulis akun @intansetianireal

"Rumah 36 tanahnya 100 ya bisaalaahh, kalau yg rumah 36 tanah 60, yg ada bikin kolam renangnya vertikal ke bawah dah panjangnya," tulis akun @aulianfathan
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbRDNd8JLtZ/

"Intinya bukan luas rumahnya, tp luas tanahnya dulu segimana... Hadeeeuuuh," tulis akun @asripuspitasari160.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network