Mancing di Sungai, Perahu Angler Ini Dipenuhi Ikan Monster yang Lebih Besar dari Manusia

"Perahu seorang pemancing dipenuhi ikan-ikan yang berukukuran lebih besar dari manusia"

Viral | 22 March 2022, 05:33
Mancing di Sungai, Perahu Angler Ini Dipenuhi Ikan Monster yang Lebih Besar dari Manusia

TamanPendidikan.com - Memancing di tengah sungai, seorang pemancing seakan tengah panen ikan-ikan monster. Perahu tempat ia duduk memancing, dipenuhi ikan-ikan yang berukukuran lebih besar dari manusia.

Memancing memang bisa jadi hobi dan kegemaran yang menghadirkan sensasi tersendiri. Apalagi jika seorang pemancing strike ikan yang berukuran raksasa.

Video perahu pemancing yang dipenuhi ikan monster yang lebih besar dari manusia itu, diunggah oleh akun @exotic.fishlover di Instagram. Video ini telah disukai 3 ribuan lebih oleh netizen.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CbWr0gqFo68/

"Strike nya monster semua 😍😍," tulis @⁣exotic.fishlover di narasi unggahannya.

Dalam video terlihat seorang pria berkaos biru tengah memancing di sungai alam bebas. Pemancing ini duduk santai di ujung perahu.

Di perahu itu nampak bertumpuk-tumpuk ikan berukuran jumbo. Pemancing memunggungi ikan-ikan berukuran raksasa hasil tangkapanya.

Sayangnya, tidak diketahui dimana letak persis sungai yang diunggah oleh @ exotic.fishlover ini. 

Karena sangat kagumnya @ massstter122133 menuliskan ماشاءالله sembari sematkan emoticon tepuk tangan. Sedang akun @ Popametal juga berujar "Did you kill it?" 

Semoga hari ini dan esok kita semua mendapatkan rezeki yang melimpah dan berkah tentunya ya guys, sama seperti bapak yang sedang memancing di sungai tersebut diatas.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network