Ular Piton Raksasa Dipindahakn Pakai Eskavator, Warga Juga Temukan Puluhan Telurnya

"Sseekor ular piton berukuran raksasa ditemukan warga lalu dipindahkan menggunakan escavator"

Viral | 22 March 2022, 05:50
Ular Piton Raksasa Dipindahakn Pakai Eskavator, Warga Juga Temukan Puluhan Telurnya

TamanPendidikan.com - Video tengah viral, seekor ular piton berukuran raksasa dengan panjang kurang lebih 10 meter ditemukan warga lalu dipindahkan menggunakan escavator. Dalam video yang terekam, hewan melata ini menggelantung lemas di bucket eskavator.

Belum diketahui pasti lokasi penemuan ular piton raksasa tersebut. Jika diperhatikan, kemungkinan kejadian tersebut berada di kawasan hutan.  

Video tersebut diunggah oleh akun @radarbandung di TikTok. Saat ditangkap, di areal ular itu ditemukan juga didapati butir-butir telur.

"Ular raksasa jenis piton ditangkap beserta telurnya," tulis akun @radarbandung di narasi unggahannya.

@radarbandung Ular raksasa jenis piton ditangkap beserta telurnya. #radarbandung #tiktokberita ♬ original sound  - Radar Bandung

Saat diangkat, tampak di tayangan video, ular tersebut menggeliat dan melilit menandakan masih hidup. Kepalanya pun mulai terangkat ke atas sampai pada ujung excavator. Saat diangkat, ternyata dibawahnya terdapat banyak telur ular yang seakan tengah dierami. 

Video yang diuanggah akun tiktok @ radarbandung ini mendapatkan ratusan ribu like, dan berbagai macam komentar dari netizen, berikut cuplikan komentar atas postingan yang diunggah oleh akun tiktok @radarbandung. 

"Ga Ngerti yg pada nanya "knpa dbunuh ?"... eh ngab lu pada ketemu ular kecil aja padal kabur apalagi Segede gitu 😌😌😌😌,"  Tulis akun @ Jerry Merlandan

"Ya Allah merinding gue liat cacingnya gede bgt😳," tulis @firlia bernada kocak mengatakan ular raksasa dibilang cacing.
 
Video yang diunggah akun tiktok @radarbandung juga bisa di lihat di kanal youtube @radarbandung, dengan judul Ular Raksasa Jenis Piton Ditangkap Beserta Telurnya. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network