Ular Piton Ini Tepergok Warga Sedang Mangsa Ayam Jago Di Selokan

"Ular pitonkedapatan bersembunyi di dalam selokan memangsa ayam jago"

Viral | 22 March 2022, 06:15
Ular Piton Ini Tepergok Warga Sedang Mangsa Ayam Jago Di Selokan

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati di kawasan pemukiman penduduk. Ular piton ini kedapatan bersembunyi di dalam selokan.

Saat didapati, ular tersebut tengah memangsa seekor ayam jago. Ular sudah dalam posisi menelan ayam jago tersebut.

Video ular piton tepergok warga tengah mangsa ayam jago di selokan ini diunggah oleh akun akun tiktok @pancigosonk1.  Dalam video,  seekor ular piton berukuran besar tengah memangsa ayam jago diselokan.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@pancigosonk1

Setelah terpergok oleh warga ternyata ayam jagonya dimuntahkan. Kemudian ular piton tersebut bersembunyi ke dalam lobang.

"biasanya ular2 kecil yg digot..ini ular paling besar yg trtangkap," tulis @pancigosonk1 di narasi unggahnnya.

Di video tersebut juga terdengar suara perekam video mengatakan "sahur... sahur" ketika ular melahap ayam jago. Di area selokan itu, nampaknya juga berkumpul beberapa orang yang menonton ular memangsa ayam jago.

Tayangan video ini mendapat komentar dari @juni76 yang mengatakan; "HDR prtama nih bang… aduh ksh am jagonya.lgi di telan..".

Akun @pancigosonk1 lantas menjelaskan bahwa ular setelah ketahuan, lalu memuntahkan ayam jago dan bersembunyi ke lobang tempat ia bersarang. 

@pancigosonk1 biasanya ular2 kecil yg digot..ini ular paling besar yg trtangkap #ular #ularbesar #reptil ♬ suara asli  - pancigosonk


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network