WC Dibongkar karena Jadi Sarang Ular Piton Besar, Warga yang Melihat Histeris

"Evakuasi ular piton ini dilakukan oleh dua orang pria, salah satu pria memegang kepala ular dan satunya membongkar kloset dengan menggunakan palu. Setelah kloset hancur terbongkar ular dapat ditarik keluar dan dibawa ke halaman rumah warga."

Viral | 24 March 2022, 04:12
WC Dibongkar karena Jadi Sarang Ular Piton Besar, Warga yang Melihat Histeris

TamanPendidikan.com - Ular hampir selalu bisa membuat siapapun yang melihatnya ngeri. Sebab selain kahwatir digigit dan terkena bisa mematikan, hewan melata ini juga terkenal mampu melumpuhkan mangsa lewat lilitannya yang kuat.

Kehidupan ular bergantung pada ketersediaan air, sehingga kerap ditemui tidak jauh dari badan air seperti sungai, kolam, rawa bahkan kamar mandi. Tak sedikit kasus ditemukan ular muncul dari kamar mandi bahkan dari lubang kloset. Kondisi lembab membuat ular bisa tinggal nyaman di kamar mandi, terutama kamar mandi yang gelap dan minim cahaya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/B7Qe_A2HvQC/

Memiliki bentuk tubuh yang elastis membuat reptil yang satu ini masuk ke tempat-tempat sempit, bahkan tak terpikirkan sekalipun. Namun kehadiranya pasti bikin heboh. Seperti dalam video yang diunggah akun instagram @antikuman2020 terdengar beberapa orang heboh saat melihat seorang pria sedang menangkap seekor ular yang ada di dalam kloset warga.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/B7Qe_A2HvQC/

Ular ini adalah jenis ular piton, walaupun tidak berbisa tetapi ular ini lilitannya sangat kuat. Ular piton memiliki bentuk tubuh yang relatif besar dari pada ular lainnya. Karena tubuhnya yang besar, ular ini kesulitan untuk keluar dari dalam kloset. Dari dalam kloset hanya terlihat kepalanya saja, saat ditarik tubuhnya tidak dapat keluar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/B7Qe_A2HvQC/

Evakuasi ular piton ini dilakukan oleh dua orang pria, salah satu pria memegang kepala ular dan satunya membongkar kloset dengan menggunakan palu. Setelah kloset hancur terbongkar ular dapat ditarik keluar dan dibawa ke halaman rumah warga. Terdengar banyak jeritan warga yang menyaksikan langsung kejadian ini dan terlihat ular itu bertubuh besar dengan panjang sekitar 4 meter.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network