Mancing Boncos, Udang untuk Umpan Ini Akhirnya Dibawa Pulang Lalu Dibakar untuk Makan

"Namun kenyataannya kadang mancing sering tidak dapat ikan alias boncos. Sudah ganti lure atau umpan masih tetap boncos, sudah pindah spot tapi masih boncos juga."

Viral | 24 March 2022, 04:21
Mancing Boncos, Udang untuk Umpan Ini Akhirnya Dibawa Pulang Lalu Dibakar untuk Makan

TamanPendidikan.com - Memancing secara luas adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, olahraga luar ruang (outdoor). Mancing bisa dilakukan di pinggir atau di tengah danau, laut, sungai dan perairan lainnya dengan target seekor ikan.

Namun kenyataannya kadang mancing sering tidak dapat ikan alias boncos. Sudah ganti lure atau umpan masih tetap boncos, sudah pindah spot tapi masih boncos juga. Hal inilah yang sering membuat para pemancing putus asa bahkan frustasi karena sudah membeli piranti pancing mahal tapi ketika mancing selalu boncos.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca3qK8ugJnc/

Hal serupa dialami oleh salah satu pemancing yang videonya diunggah oleh akun @mancingspot. Pada video ini terlihat dia sedang mempersiapkan bumbu untuk memasak umpan yang digunakan saat memancing. Umpan yang berupa udang ini akan dimasak karena pulang memancing tidak memperoleh seekor ikan.

Ternyata tidak hanya terjadi pada pemancing yang merekam kegiatannya itu, tetapi banyak pula warganet yang merasakannya. Hal ini dapat dilihat dari beberapa komentar dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ca3qK8ugJnc/

"Aku bolo mu om," tulis akun @m_benisantoso.

"Gua banget minn," tulis akun @fikryalghozalii.

"Hampir semua pemancing pinggiran kek gini," tulis akun @mozaikendal.

"Sering terjadi," tulis akun @rohmat_abcd.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network