Paket Berisi Ular Kobra Ini Lepas Saat Pengiriman

"Tertahan di gudang barang selama beberapa minggu, paket bermasalah ini bikin geger."

Viral | 06 April 2022, 02:37
Paket Berisi Ular Kobra Ini Lepas Saat Pengiriman

TamanPendidikan.com - Tertahan di gudang barang selama beberapa minggu, paket bermasalah ini bikin geger. Perkara kehebohan bukan pengirim atau penerima paket, tapi isi paket yang bikin merinding.

Paket tersebut berisi seekor ular kobra. Isi paket ini diketahui saat salah kurir pengantar barang memeriksa paket tersebut.

Video paket berisi ular kobra tersebut terekam cctv dan diunggah oleh @radarbandung di TikTok. Di awal mula tayangan, nampak seorang kurir pengantar barang memeriksa paketan-paketan bermasalah. Sembari duduk di kursi, kurir ini membuka salah satu paketan .

"Viral, Paket Berisi Ular Kobra Lepas saat Pengiriman," tulis @radarbandung di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@radarbandung/

Bikin merinding, kurir ini mendapati seekor ular dari paketan yang ia buka. Ular ini jatuh ke lantai di antara bungkusan-bungkusan paketan yang berserakan. Kurir ini pun nampak ketakutan dan berdiri di atas kursi.

Nampak kemudian, ular melata di lantai melewati celah-celah barang paketan. Ular mengarah ke arah pojokan ruang. Di saat yang sama, kurir lalu melompat ke lantai lari menjauhi ruang pemeriksaan paket bermasalah tersebut.

Dari keterangan @radarbandung, kejadian ini berlangsung di China. Video paket berisi ular kobra yang lepas saat pengiriman ini, bikin bergidik warganet,

"Gak kebayang jadi kurir nya gimana," komentar @ADS ✔.

"pasti bakal trauma tuh org buka paket😂," kata @Miranda.

"mungkin td ny mau dkrim ke koruptor," duga @dita mulyani.

@radarbandung Viral, Paket Berisi Ular Kobra Lepas saat Pengiriman #radarbandung #tiktokberita ♬ suara asli  - Radar Bandung


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network