Kaca Kamar Mandi Tembus Pandang Ini Viral, Bikin tak Fokus Buang Air

"Jika kita menggunakan kamar mandi ini, maka kita bisa melihat apa saja yang ada di luar. Di mana jika dari luar bahan pintu yang digunakan tampak seperti cermin yang bisa digunakan untuk bercermin"

Viral | 11 April 2022, 18:10
Kaca Kamar Mandi Tembus Pandang Ini Viral, Bikin tak Fokus Buang Air

TamanPendidikan.com - Siapa yang tidak pernah menggunakan kamar mandi umum? Pasti Sebagian besar sudah pernah menggunakan toilet umum. Kamar mandi umum biasanya ada di tempat-tempat wisata, di tempat fasilitas umum, di sekolah dan lain sebagainya. Mulai dari yang berbayar sampai yang gratis. Kamar mandi ini pasti dibutuhkan oleh penguncung di tempat umum tersebut. Namun kamar mandi umum berikut ini lain dari pada yang lain.

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @viralkak ini, kamar mandi umum yang ada di salah satu sekolah ini pintunya menggunakan bahan kaca yang tidak biasa, melainkan kaca yang tembus pandang. Jika kita menggunakan kamar mandi ini, maka kita bisa melihat apa saja yang ada di luar. Di mana jika dari luar bahan pintu yang digunakan tampak seperti cermin yang bisa digunakan untuk bercermin. Namun jika sudah masuk di dalamnya, orang tersebut bisa melihat apa saja yang ada di luar karena kaca ini tembus pandang.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcJI6cLh9YP/

Pada video yang viral tersebut seorang siswa sedang menggunakan kamar mandi umum ini untuk buang air besar. Namun karena pintu ini menggunakan kaca tembus pandang, maka dia bisa melihat orang di luar kamar mandi. Terlihat seorang siswi yang tengah bercermin di pintu kamar mandi umum tersebut. Siswi yang menggunakan baju olahraga ini terlihat sedang membersihkan giginya. Dia tidak tahu bahwa apa yang dilakukanya dapat dilihat dari dalam.

Tak hanya itu, setelah siswi itu selesai bercermin, siswa yang sedang buang air besar memperlihatkan pemandangan yang ada di luar kamar mandi tersebut. Terlihat teman-teman di luar sedang duduk bersantai. Pintu kaca tembus pandang ini membuat siswa itu tak nyaman untuk membuang hajatnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcJI6cLh9YP/

"dilema pintu kamar mandi kaca," narasi pada video tersebut.

Video berdurasi 15 detik ini viral! Hingga saat ini sudah di tonton hingga 6.4K lebih dan dibanjiri komentar dari para warganet yang merasakan apa yang siswa ini rasakan.

"Ya ampun bru tau ada kaca kyk gtu 😢 😂 tp kyknya klo ga urgent gak mw nurutin panggilan alam di situ," tulis akun @mamahbrilliant.

"Berasa boker ditonton orang ini mah.. kalo mandi risih jg," tulis akun @mikelbrielaira.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcJI6cLh9YP/

"Udah di ujung mau nyemplung,ehh masuk lagi," tulis akun @anggha1912.

"auto ga jadi keluar," tulis aun @yulifarel44.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network