Dua Anggota TNI Adu Tenaga Dalam Ini Viral

"Dua anggota TNI adu tenaga dalam disaksikan oleh anggota TNI lain yang berbaris rapi."

Viral | 15 April 2022, 21:34
Dua Anggota TNI Adu Tenaga Dalam Ini Viral

TamanPendidikan.com - Dua anggota TNI adu tenaga dalam disaksikan oleh anggota TNI lain yang berbaris rapi. Kedua anggota TNI saling mendorong dari jarak jauh.

Anggota TNI yang berseragam nampak unggul. Sedang anggota TNI yang bertelanjang dada nampak kewalahan menahan dorongan tenaga dalam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcXuC2YgcI9/

Video adu tenaga dalam antara angota TNI ini diunggah oleh akun @say.viideo di Instagram. Rekaman video ini viral dan diterangkan oleh @say.viideo dikutip dari akun Instagram kodamsiliwangi.

TNI yang bertelanjang dada adalah anggota calon tamtama. Ia berhadap-hadapan dengan seorang prajurit TNI berseragam loreng.

"Prajurit TNI Adu Tenaga Dalam dengan calon Tamtama", tulis @say.viideo di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcXuC2YgcI9/

Si calon tamtama terlihat kewalahan menghadapi prajurit TNI dihadapannya. Adu tenaga dalam ini merupakan bagian dari tes pantukhir calon tamtama. 

Tes tenaga dalam ini dilakoni oleh para calon Tamtama yang mendalami pencak silat. Tenaga dalam ini merupakan pemanfaatan energi tak tampak untuk mempertankan diri. 

Penerapan tenaga dalam dapat digunakan untuk mendorong musuh terpelanting tanpa menyentuh. Kekuatan tenaga dalam juga dapat membengkokkan dan mematahkan besi dengan tangan kosong.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network