Hamil Besar, Kucing Ini Viral karena Jalannya Sangat Aneh

"Biasanya seekor ibu kucing dapat mengandung rata-rata 3-6 ekor anak, namun dapat pula mengandung hingga 10 ekor anak."

Viral | 17 April 2022, 13:19
Hamil Besar, Kucing Ini Viral karena Jalannya Sangat Aneh

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram @viralcyin ini viral. Video tersebut memperlihatkan seekor kucing putih yang tengah hamil besar. Kucing ini memiliki ukuran perut yang besar layaknya kucing yang sedang mengandung tetapi lebih dari biasanya.

Biasanya seekor ibu kucing dapat mengandung rata-rata 3-6 ekor anak, namun dapat pula mengandung hingga 10 ekor anak. Dapat dibayangkan bagaimana besarnya perut kucing betina itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcZRNN5Jwwm/

Pada video yang di rekam oleh salah seorang pengendara motor yang tidak sengaja melihat seekor kucing yang mengadung ini terlihat keanehan pada kucing tersebut. Kucing berbulu putih ini berjalan tidak normal layaknya kucing-kucing lainnya yang sedang hamil. Kucing ini berjalan menuju pengendara motor yang mereka dan berhenti ia karena lelahnya menopang tubuhnya yang tidak sempurna itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcZRNN5Jwwm/

Kucing ini terlihat kesulitan dalam berjalan, bukan karena dia sedang mengandung. Namun karena tubuhnya yang bermasalah. Menurut warganet yang memberikan komentar pada kolom komentar, kucing ini pernah mengalami penembakan pada tubuhnya.

"Kasian kucingx d tembakin sma orang, yg gk punx hati,dn ad 3 pluru. Dan sudh d oprasi perutx penuh sma cairan nanah. Kasian bgt d vidio kaki kucing smpe gemeter sehabis d oprasi," tulis akun @devinta22 yang mengetahui kucing tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcZRNN5Jwwm/

Sungguh miris mendengar hal tersebut, walaupun hanya seekor kucing namun tidak seharusnya seseorang menyiksa hewan tersebut. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network