Bapak Pemulung Main dengan Kucing di Pinggir Jalan Ini Banjir Pujian

"Walaupun banyak yang berlalu lalang di sekitarnya karena di saat jam kerja, bapak tetap mengelus elus si kucing putih itu. Si kucing putih pun tetap terdiam di tempat dan tidak mengelak saat si bapak pemulung mengelusnya."

Viral | 17 April 2022, 13:53
Bapak Pemulung Main dengan Kucing di Pinggir Jalan Ini Banjir Pujian

TamanPendidikan.com - Tengah viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak pemulung tengah mengelus elus kepala si kucing. Bapak pemulang tersebut tampak begitu sayang dengan kucing dia temukan di pinggir jalan tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ underc0ver.id dengan keterangan: "Sehat selalu pak🥰🥰,".

Bapak bapak tersebut terlihat dengan mengenakan topi warna hitam, berkaus kuning, memakai celana pendek  memakai sandal jepit dan membawa karung. Ia nampak berhenti dan mengelus kucing yang berada di bawah lorong jalan, kemungkinan tidak jauh dari pemberhentian transportasi stasiun atau terminal.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcZcMF9pc6K/

"Kayak stasiun bogor via pintu masuk mayor oking," komentar warganet.

Walaupun banyak yang berlalu lalang di sekitarnya karena di saat jam kerja, bapak tetap mengelus elus si kucing putih itu. Si kucing putih pun tetap terdiam di tempat dan tidak mengelak saat si bapak pemulung mengelusnya.

Video yang diabadikan melalui kamera genggam sejak Sabtu (16/04/2022) itu viral di media sosial. Video ini disukai sekitar 3 ribuan lebih dan mendapat beragam respons dari warganet.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcZcMF9pc6K/

"Masya Allah, sehat selalu bapak dan semoga di mudahkan, dilancarkan, diberkahkan rezekinya. Aamiin..," ungkap akun @ depi_indrasetiawan.

"Kadang kucing nyamperin kita tu gak melulu minta makan, kadang as simple as minta kasih sayang. 🥰🥰," ujar akun @ melstkml.

"Mungkin kucingnya lebih mendengar keluhan si bapak ketimbang pemerintah," jawab akun @rendynadyan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CcZcMF9pc6K/

"Bapaknya gitu aja udah bahagia banget ya Allah❤️," jawab akun @ figar_anila.

"Kucing pun nyaman sama orang tulus ❤️," tulis akun @ trio_alkaf3.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network