Cinta Kucing Oyen Kampung pada Kucing Rumahan Terhalang Restu Sang Pemilik Ini Viral

"Tapi si Mami yang juga pemilik kucing rumahan, tidak membolehkan Lily untuk hamil, apalagi oleh si kucing kampung Saipul."

Viral | 27 April 2022, 12:56
Cinta Kucing Oyen Kampung pada Kucing Rumahan Terhalang Restu Sang Pemilik Ini Viral

TamanPendidikan.com - Masalah percintaan tidak hanya dialami oleh manusia saja. Benih benih cinta bisa turun kepada semua makhluk Tuhan, dari manusia hingga hewan juga bisa merasakan masalah percintaan. Namun yang membedakan akal dan nafsunya.
Seperti yang dialami dalam video yang diunggah oleh akun @ say.viideo ini.

Dari video ini terlihat seekor kucing oyen kampung yang menyukai kucing rumahan. Sayang cinta mereka terhalang restu sang pemilik kucing rumahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccw58p7AcVJ/

"Saipul banyakin tahajud ya tikung di sepertiga malam πŸ₯ΊπŸ™," tulis sang pengunggah video.

Ceritanya Lily yang merupakan kucing rumahan sedang diapaelin pacarnya seekor kucing kampung. Terlihat Lily sedang menunggu di balik tirai jendela. Sedangkan Saipul, sang kucing oyen kampung sudah berada di teras rumah pemilik kucing rumahan.

Tapi si Mami yang juga pemilik kucing rumahan, tidak membolehkan Lily untuk hamil, apalagi oleh si kucing kampung Saipul. Mulanya Saipul mengintip Lily. Kucing ini terlihat nyelonong masuk lewat celah pagar rumah.
  TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccw58p7AcVJ/

Video yang diunggah Selasa (26/4/2022) kini viral di media sosial. Video ini telah disukai hampir 2 ribu warganet. Warganet yang melihatnya pun memberikan beragam komentar kocak.

"Knp nama gue di pakai sih πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun @ saiful_jkt.91.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ kek kucingku, nala sma entah siapa, kecolongan skrg hamil yg awalnya kucing cowok sering apel, smpek nala ga mau masuk kalau belom ada si kucing jantan dtang kerumah, eeh skrg hamil besar ga pernah kerumah lagi, nala nunggu di teras diajak masuk keluar lagi πŸ˜‚πŸ˜‚ dasaar jantan oh jantan," ungkap akun @ desivva12.

"Kupikir aku aj yg sering gini 🀣🀣," ujar akun @ n_nuns.

"Mukanya anjπŸ˜‚πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," jawab akun @ iz_mie.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Ccw58p7AcVJ/

"Liat aja klo ipul udh glow up bakal nyesel nnti mamih lily πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯," ujar akun @ dwi.afriyani.

"Saipul kecewa... Lilly merana aiih mami siih... ntar kalau Lily gantung diri gimana....hayoo..," tulis akun @ bundaoqi.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚...saipul ud ngebet lo mi," sahut akun @ takasimayuuna88.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network