Pemotor Dicegat Ular Besar Di Jalanan Saat Malam Hari, Warganet Sebut Pertanda Buruk

"Ular ini jalan dengansangat lambat hingga pengendara itu harus menghentikan kendaraannya dengan cukup lama."

Viral | 07 May 2022, 06:11
Pemotor Dicegat Ular Besar Di Jalanan Saat Malam Hari, Warganet Sebut Pertanda Buruk

TamanPendidikan.com - Mengendarai motor saat malam hari memang memiliki beberapa kelebihan, misalnya udara yang adem dan tidak silau. Namun sebetulnya, mengendarai motor pada malam hari pula memiliki beberapa risiko, antara lain jika tidak berkonsentrasi tinggi maka akan menyebabkan kecelakaan, atau bahkan jika lewat di jalan yang penuh dengan pepohonan akan bertemu dengan binatang buas.

Seperti pengendara motor yang satu ini, dia mengendarai motor melewati area persawahan. Tiba-tiba di tengah jalan ia dicegat oleh ular besar yang melintang di jalanan. Moment ini tak lupa dia abadikan dengan cara merekamnya dan video ini diunggah oleh salah satu pengguna Instagram @laburaku.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYHRQOvFxwH/

Pada video tersebut pengendara motor ini memperlihatkan ular piton yang besar yang memenuhi jalan yang akan ia lalui. Sontak ia pun harus menghentikan perjalananya sejenak karena tidak dapat lewat. Ular ini jalan dengansangat lambat hingga pengendara itu harus menghentikan kendaraannya dengan cukup lama.

"Gaes, besar gaes ularnya. Ancur-ancur," ujarnya sambil merekam kejadian tersebut.

Video yang berdurasi 14 detik ini menarik perhatian warganet. Hingga saat ini sudah lebih dari 24 ribu pengguna Instagram yang menonton video tersebut. Banyak pula wargnet yang berkomentar bahwa kejadian tersebut adalah sebuah pertanda bahaya dan mereka mengaitkan dengan mitos-mitos yang beredar di masyarakat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYHRQOvFxwH/

"Kata neneku kalau ada ular melintang di jalan mau lewat, tandanya ada pertanda yg ga baik kalau kamu lewati jalannya, bagus tunggu ularnya lewat dahulu baru kamu lewat," tulis akun @agustinatwin2.

"Di tanah Gayo Lues kalau jumpa ular di jalan yg sedang kita lalui, di depan kita akan jumpa kerugian, atau dalam perjalanan kita akan sial," tulis akun @moh_amendja.

"Kalau kata orgtua zaman dulu , di jumpai ular dijalan atau dirumah , berati abg punya hutang janji (nazar) yg belum abang tunaikan," tulis akun @yuliaadv28.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CYHRQOvFxwH/

"Min kata mamak ku kalau ular jalannya lurus aja itu katanya hantu atau ular jadi jadian tapi kalau jalannya belok belok baru ular beneran wkwksk, kata mamak ku yaa min," tulis akun @lestary_4r.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network