Main Di Sungai, Celana Pria Ini Dimasuki Ular

"Seekor ular menyusup masuk ke dalam celana seorang pria saat berendam di sungai"

Viral | 07 May 2022, 07:03
Main Di Sungai, Celana Pria Ini  Dimasuki Ular

TamanPendidikan.com - Main di sungai, seorang pria alami kejadian ngeri. Saat berendam di sungai, sekor ular menyusup masuk ke dalam celana pria tersebut.

Pria tersebut pun panik. Ia mentas dari sungai sembari memegangi kain celana di bawah lutut.

Video pria yang celananya dimasuki ular ini diunggah oleh akun @abiednael di Instagram. Di tayangan itu, pria tersebut lalu meminta tolong ke temannya untuk memegangi ular yang masuk di dalam celananya agar tak bergerak. Pria itu lalu mencopot celananya.

"Aku lepas celana dulu ya," kata pria tersebut terdengar di rekaman video.

Ia lalu mencopot sabuknya. Ia memelorotkan celananya. Teman-teman pria tersebut yang menonton kejadian ular masuk celana ini tertawa terpingkal-pingkal.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@abiednael/

Setelah memelorotkan celana di bawah lutut, nampak seekor ular melilit di kaki pria tersebut. Ular ini nampak mengangakan mulutnya lebar-lebar. Nampak ular juga menjulur-julurkan lidah.

Pria tersebut lalu menangkap ular dengan membalut tangannya dengan kaos. Ia menangkap ular di bagian kepala. Akhirnya pria ini berhasil mengamankan ular itu.

Video ular yang masuk ke celana pria ini viral dan telah ditonton sebanyak 8 juta kali. Video ini bikin ngeri sekaligus juga momen lucu bagi warganet.

"gw liatnya ampe tahan nafas," komentar @Ratu Muthya Mutmainah.

"bang jujur gw panik banget kalau kejadian gitu," tulis @biebie.

"jika mas itu adalah aku. jelas dunia sedang tidak baik baik saja" ungkap @Trifaz chanel sembari sematkan emoticon tertawa. 

@abiednael Balas @masel_99 #lokotre #alam #borneo #jelajahindonesia #indonesia #sungai #explore #fypシ ♬ suara asli  - abiednael


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network