Viral

Tetanggaan Sebelah Rumah Berujung Nikah, Tetanggaku Idolaku dan Jodohku

Pasangan pengantin yang sebelumnya hidup bertetangga ini viral.

TamanPendidikan.com - Pasangan pengantin yang sebelumnya hidup bertetangga ini viral. Rumah pengantin tersebut bersebelahan hanya terpisah jalan.

Hubungan tetangga yang berujung nikah ini diunggah oleh akun @rjwproject di TikTok. Di tayangan itu, terekam dua rumah yang dihias dekorasi pengantin. Nampak pula, dua rumah ini bersebelahan.

"Jodoh takkan kemana," tulis @rjwproject di unggahannya.

Disematkan pula dalam video, pasangan pengantin yang berbahagia dalam pakaian adat. Pengantin perempuan duduk di kursi pelaminan. Sedang pengantin laki-laki berdiri gagah.

@rjwproject Jodoh takkan kemana ygy #fyp#fypシ#bugistiktok#weddingbugis#masukberanda♬ Uddani Bali Uddani - From "Bugis" - Darwis Pryatna

"Tetanggaku idolaku. Tetanggaku jodohku," tersemat tulisan di video.

Di unggahan video @rjwproject yang lain, terekam suasana pelaksanaan pernikahan dua tetangga tersebut. Nampak saat momen hantaran,  keluarga mempelai laki-laki tinggal menyeberang ke kediaman mempelai perempuan.

"5 langkah dari rumah," tersemat tulisan di video.

Video tetangga yang berujung nikah ini banyak mendapat komentar dari warganet dan telah ditonton lebih dari 500 ribu kali.

"ta prlu lagi berdebat tiap mau lebaran😂😂😂 lebaran drmh ortu atau mertua😂. enak bangt," komentar @Nismaa M.

"Sama kk tpi sy tetangga krj 1 tembok na ku2'iiii bru dijodohkan jka jg lamaku tetanggaan bru 2020 menikah ka," tulis @Herlina7349.

@rjwproject Balas @thegirllllssss__  tidak adami ketinggalan mobil ygy #fyp#fypシ#masukberanda#bugistiktok#weddingbugis♬ suara asli  - Rydha




Scroll to Top