Penampakan King Kobra Besar Bertengger di Pucuk Pohon Ini Sungguh Menakutkan

"Ular ini terlihat sedang melebarkan tudungnya di pucuk pohon, seolah-olah sedang bersiap mengadapi"

Viral | 22 May 2022, 12:09
Penampakan King Kobra Besar Bertengger di Pucuk Pohon Ini Sungguh Menakutkan

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra adalah salah satu ular yang paling berbisa di dunia. King Kobra dapat 'berdiri' dengan mengangkat hingga sepertiga tubuhnya dari tanah untuk bergerak maju saat menyerang lawannya. Ular ini dapat langsung dikenali dari tudungnya yang melebar.

Tidak hanya diobatkan sebagai salah satu ular yang paling berbisa, king kobra juga dapat tumbuh hingga mencapai panjang 5 meter. Siapapun yang melihat ular ini pastilah akan menjauh darinya. Apalagi Ular ini biasa hidup di daerah beriklim tropis seperti di Indonesia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQd1geFnuky/

Oleh karena itu tak heran jika ular tersebut sering kita jumpai di sekitar kita. Salah satunya seperti pada video yang diunggah di akun Instagram @updateyuk_com.

Pada video yang diunggah terlihat seekor ular king kobra berukuran sangat besar sedang bertengger di pucuk sebuah pohon.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQd1geFnuky/

Ular ini terlihat sedang melebarkan tudungnya di pucuk pohon, seolah-olah sedang bersiap mengadapi musuh. Siapapun yang melihat video ini awalnya mungkin menilai hal itu adalah settingan, namun setelah diperhatikan dengan seksama terlihat ular tersebut bergerak menoleh ke arah kanan dan kiri yang menandakan ular tersebut hidup.

Entah dari mana ular tersebut berasal dan bagaimana ular tersebut bisa berengger di pucuk pohon tersebut. Namun video ini menarik perhatian banyak warganet karena sangat menakutkan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CQd1geFnuky/

Jika saja ular itu jatuh ke bawah dan tidak sengaja mematuk orang yang lewat pastilah sangat berbahaya. Hingga kini bahkan sudah lebih dari 6 ribu warganet yang menyaksikan video tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network