Piring Diambil Tukang Cuci, Pasangan Pengantin Ini Alami Piring yang Tertukar

"Tengah istirahat makan, pasangan pengantin ini alami kejadian kocak."

Viral | 23 May 2022, 03:15
Piring Diambil Tukang Cuci, Pasangan Pengantin Ini Alami Piring yang Tertukar

TamanPendidikan.com - Tengah istirahat makan, pasangan pengantin ini alami kejadian kocak. Piring yang mereka makan tertukar karena diambil oleh tukang cuci hajatan.

Video kocak ini diunggah oleh akun @nasionalbanyuwangi di TikTok dan telah ditonton sebanyak 10 juta kali. Di tayangan itu, nampak pasangan pengantin duduk di kursi tamu undangan tengah istirahat makan. Keduanya duduk bersebelahan dipisahkan satu kursi kosong di tengah.

Pengantin perempuan lalu meletakkan piring di kursi kosong. Ia hendak meminum air kemasan dalam gelas.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nasionalbanyuwangi

Di waktu yang sama, tukang cuci tengah mengambil piring-piring di area tersebut. Tanpa bertanya, tukang cuci yang membelangi pasangan pengantin mengambil piring milik pengantin perempuan.

Usai piring dibawa oleh pencuci, kini pengantin pria yang meletakkan piring di kursi kosong. Sama halnya dengan pengantin wanita, pengantin pria ini hendak minum dari gelas kemasan.

Tanpa sadar pengantin perempuan lalu mengambil piring pengantin pria yang ia kira miliknya. Dengan santai, pengantin perempuan melanjutkan makan.


TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@nasionalbanyuwangi

"Satu untuk berdua," tersemat tulisan di tayangan  video.

Tak lama kemudian, pengantin pria yang hendak lanjutkan makan tersadar piringnya raib. Ia merasa heran. Sedang pengantin perempuan juga merasa heran melihat suaminya tengah mencari-cari sesuatu.

@nasionalbanyuwangi #1piring_berdua #foryoupage #tiktokberita #beritahiburan #nasionalbanyuwangi ♬ suara asli - πŸŽΆπŸ’˜β“ƒοΈŽβ“ŠοΈŽβ“‡οΈŽπŸ’”PMKπŸ’˜πŸŽΆ - πŸ’™β“ƒοΈŽ_β“ŠοΈŽ_β“‡οΈŽ__πŸ’«πŸ’¦


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network