Tutup Jalan, Rombongan Pengantin Ini Suruh Minggir Oleh Pencari Rumput yang Lewat

"Tak hanya mereka yang menyaksikan langsung yang tertawa, warganet pun banyak yang menuangkan komentar kocak pada kolom komentar."

Viral | 23 May 2022, 03:27
Tutup Jalan, Rombongan Pengantin Ini Suruh Minggir Oleh Pencari Rumput yang Lewat

TamanPendidikan.com - Biasanya sebuah pesta pernikahan digelar di sebuah gedung yang bisa menampung banyak undangan. Namun, apabila jumlah tamu undangan terbatas ataupun sedikit tak jarang pula yang memilih untuk menggelar pesta pernikahan di halaman rumah sang pengantin.

Tentu saja menggelar pernikahan di rumah pengantin menjadi salah satu alternatif dalam mengurangi jumlah pengeluaran dibandingkan menyewa gedung. Beberapa bahkan terpaksa memotong sebagian jalan untuk mendirikan tenda pernikahan.

Namun rupanya, ada yang memilih untuk penutup seluruh jalan umum demi menggelar sebuah pesta pernikahan atau resepsi. Tak jarang pula jika hal tersebut dilakukan cukup mengganggu kenyamanan para pengendara yang biasa lewat dan terpaksa memutar balik mencari alternatif lainnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0e7cHot6W/

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @underc0ver.id ini. Pada video tersebut terlihat rombongan pengantin sedang melakukan prosesi penyambutan kedatangan pengantin pria oleh keluarga pengantin wanita. Namun hal tak terduga terjadi, karena prosesi ini dilakukan di jalan sehingga mengganggu pengendara jalan yang lewat.

Pengendara motor yang membawa rumputnya di bagian belakang motor melaju di tengah-tengah rombongan pihak mempelai pria. Ia dengan santainya menyuruh rombongan pengantin pria minggir sehingga ia bisa lewat jalan tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0e7cHot6W/

Sontak hal ini membuat rombongan pihak pengantin pria dan para tamu undangan tertawa terpingkal-pingkal. Tak hanya mereka yang menyaksikan langsung yang tertawa, warganet pun banyak yang menuangkan komentar kocak pada kolom komentar.

Video yang berdurasi 15 detik ini menarik perhatian warganet.

"belike; gua gak mikirin Lo nikah,, yang gua pikirin sapi gua lapar belom makan dari kemaren," tulis akun @abangganteng99.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Cd0e7cHot6W/

"pengantin pria nya nular ketawa nya .. makasih mas nya ga marah 😁,semoga Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah Aamiin," tulis akun @Iya Chan712.

"malah ngakak semua," tulis akun @Andnaurayan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network