Petugas Damkar Tangkap King Kobra Besar di Rumah Warga, Warganet Sebut Sebesar Garaga

"Seekor ular kobra didapati masuk menyelinap di kediaman warga."

Viral | 23 May 2022, 03:35
Petugas Damkar Tangkap King Kobra Besar di Rumah Warga, Warganet Sebut Sebesar Garaga

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra didapati masuk menyelinap di kediaman warga. Ular dengan bisa mematikan ini bersembunyi di tumpukan barang-barang bekas di area gelap.

Temuan king kobra ini oleh warga ini di Kampung Salabentar, Desa Jampang, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Panjang ular diperkirakan lebih dari 3 meter.

Ular king kobra ini dievakuasi oleh petugas Damkar setempat. Proses evakuasi terdokumentasi dalam video yang diunggah oleh akun @bogor24update. Di awal tayangan nampak ular telah berhasil ditangkap.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS6LLMvhH_l/

Nampak suasana evakuasi ular kobra ini riuh. Ular king kobra yang berukuran besar ini lalu bersiap dimasukkan ke dalam karung.

"Menurut warga, ular itu keluar karena hutan bambu banyak ditebang untum jadi perumahan. Sehingga ular kehilangan habitatnya," tulis @bogor24update di narasi unggahannya.

Ukuran ular king kobra yang besar juga mengejutkan. Akun @bogor24update menyebut temuan ular itu sebesar garaga.

"Mirip Garaganya Panji King Kobra Ini Bikin Heboh Warga. mirip Garaga ni a @panjipetualang_real. Kasihan habitatnya makin berkurang," tulis @bogor24update di lanjutan narasinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network