Viral

Pelajar Ini Punya Suara Mirip Jokowi, Warganet Sempat Ngira Lipsing

Seorang murid laki-laki memiliki suara sangat mirip dengan Presiden Jokowi hingga viral di media sosial

TamanPendidikan.com - Presiden Joko Widodo atau yang hangat disapa Jokowi adalah sosok yang dikenal masyarakat memiliki ciri khas  suara yang ngebass dan berat. Sehingga hanya dengan mendengar suaranya saja orang bisa langsung tahu jika kalau itu Jokowi.

Menjadi orang nomor satu di Indonesia, Jokowi adalah sosok presiden yang sangat dikenal oleh masyarakat. Maka segala hal seputar Jokowi akan menarik perhatian publik.

Seperti momen berikut, dimana seorang murid laki-laki memiliki suara sangat mirip dengan Presiden Jokowi hingga viral di media sosial.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rohadikurniawanrk

Momen tersebut diunggah oleh akun titok rohadikurniawanrk, tampak dalam video tersebut memperlihatkan 2 orang pemuda mengenakan seragam sekolah, salah seorang diantara mereka dengan lancar menirukan gaya bicaya Presiden Jokowi.

Tampak dua orang murid laki-laki mengenakan seragam dengan atasan batik identitas sekolah dan bawahan celana putih, tengah berdiri di tengah-tengah halaman sekolah.

Tampak dalam video, kedua murid laki-laki tersebut tengah berdiri di hadapan teman-temannya yang saat itu tengah berkumpul di halaman sekolah.

Kemudian, tampak salah satu murid laki-laki yang mengenakan songkok dan tengah berdiri di tengah halaman sekolah tersebut memegang sebuah pengeras suara di tangannya.

Bukan tanpa sebab, murid laki-laki yang ternyata diketahui memiliki suara yang sangat mirip dengan pak Jokowi itu mulai berbicara menggunakan microphone di genggamannya.

TamanPendidikan.com

https://www.tiktok.com/@rohadikurniawanrk

Ia dan satu temannya tampak tengah menirukan momen dimana saat Pak Jokowi memberikan pertanyaan kepada siswa tentang nama-nama kota di Indonesia.

"Sebutkan 5 nama-nama kota di Indonesia," ucap murid laki-laki itu dengan suara yang sangat mirip dengan Jokowi.

Tak hanya memiliki suara yang mirip, dalam video tampak murid laki-laki itu dengan mahir menirukan gaya bicara hingga gestur tubuh dari Presiden Indonesia itu, saat menanyakan hal serupa.

Tak ketinggalan, murid laki-laki bersuara mirip Presiden Jokowi itu, tampak menirukan kalimat legendaris milik Jokowi yakni 'Loh ngga tau kok tanya saya'.

"Kok tanya bapak, gimana sih. Ya nda tau tanyanya kok tanya saya," ucapnya kepada temannya yang berakting seolah-olah menjadi seorang siswa yang tengah diberikan pertanyaan oleh Pak Jokowi.

Sontak hal tersebut langsung membuat murid lain yang menonton aksi keduanya tidak dapat menahan gelak tawa. Demikian juga seorang guru laki-laki yang tampak tengah menyaksikan kelakuan kedua muridnya tersebut.

Sejak diunggah sekitar dua hari yang lalu (11/06/2022), video tersebut turut menarik perhatian warganet hingga tokoh nasional dan akun kementrian.

Juara 😂”, ucap akun @ Ganjar Pranowo 🇮🇩

impersonate yang menghibur 😂”, ujar akun @ Kemenparekraf.

mirip banget anjay 😂”, jawab akun @ MrPudidi.

dia menghayati betul suara jokowi😅”, ujar akun @ LyliaTiktok.

@rohadikurniawanrk

♬ suara asli  - RohadiKurniawanRK




Scroll to Top