Viral

Tamu Resepsi Sudah Banyak Antre, Termos Nasi Ini malah Tak Bisa Dibuka

Karena merasa gereget, tampak beberapa kali bapak-bapak tersebut saling bergantian untuk mencoba membuka tutup termos nasi. Namun termos nasi itu justru semakin rapat.

TamanPendidikan.com - Resepsi pernikahan merupakan suatu pesta yang diadakan setelah acara ijab kabul. Acara resepsi ini berperan penting dalam membangun hubungan antara keluarga pengantin laki-laki dan pengantin perempuan agar lebih erat. Dengan kata lain, resepsi ini merupakan ajang interaksi sosial baik bagi pengantin, keluarga, maupun para tamu.

Menghadiri undangan resepsi pernikahan hukumnya adalah wajib bagi orang yang diundang. Menghadiri resepsi pernikahan ini merupakan bentuk perhatian kepada pihak yang mengundang dengan ikut mendoakan, memeriahkan, hingga memberikan kegembiraan.

Berbicara mengenai resepsi pernikahan, baru-baru ini jagat maya Instagram digemparkan oleh sebuah video unggahan @jeje_siturbo yang menampilkan segerombolan bapak-bapak pada suatu acara resepsi pernikahan. Video yang telah disaksikan lebih dari 1,2 juta kali tersebut menunjukkan fenomena yang mengharukan, sebab bapak-bapak yang telah mengantre untuk mengambil makanan prasmanan tidak dapat membuka termos nasi yang disediakan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeX6Z_1JLnu/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

Alhasil antrean pun semakin mengular panjang. Karena merasa gereget, tampak beberapa kali bapak-bapak tersebut saling bergantian untuk mencoba membuka tutup termos nasi. Namun termos nasi itu justru semakin rapat dan sulit untuk dibuka. Berbagai spekulasi akan kelanjutan nasib termos nasi tersebut pun diberikan oleh warganet.

"Dikabarkan sampai saat ini termos nasinya belum kebuka," komentar akun @rsdanaa04.

"Infonya sampe sekarang hajatan resepsi selesai, termos nasinya belum bisa kebuka," tulis akun @alief_alfarizie.

Tak hanya sebatas spekulasi akan nasib sang termos nasi, warganet pun tampak memberikan beragam komentar atas kejadian tersebut.

"Bukan mengharukan tapi menegangkan.. Orang udah pada laper ada aja drama termos gak mau kebuka," ketik akun @ayy_ayu17.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeX6Z_1JLnu/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Mau ngerjain tamu atau mau buat malu penganten nih 😂," komentar akun @isofhian.

"Salah satu trik agar hemat saat hajatan 😂" akun @wahyudiakbar1980 ikut berkomentar.

"😂 kasihan dah pada lapar tapi termos nasinya ngambek, sabar pak ini cobaan," tulis akun @rianhy97 yang mendapatkan tanggapan langsung dari pengunggah video, "Tadinya mau emosi jadi geli".

"Nasi masih panas langsung ditutup nggak diberi alas kain😅," @cuplis419 meluruskan alasan mengapa termos nasi tak mau terbuka yang kemudian ditanggapi oleh akun @izallazi123, "Betul… Akhirnya lengket karena tekanan udara panas".

Tak ketinggalan beberapa komentar nyeleneh warganet ini pun cukup menggelitik perut. "Masi gadis tempat nasinya…," akun @fergusths ikut berkomentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/CeX6Z_1JLnu/?igshid=YmMyMTA2M2Y%3D

"Salah satu doa mantan diijabah," komentar akun @cerita_edot.

"Gara-gara banyak amplop kosong 😂," tulis akun @haidier_chapoenk.




Scroll to Top