Viral

Di Hadapan Biawak, Bisa Ular Kobra Ini Seolah Tak Ada Artinya

Di Hadapan Biawak, Bisa Ular Kobra Ini Seolah Tak Ada Artinya

Seekor ular kobra hitam dan seekor biawak berduel pertaruhkan nyawa.

TamanPendidikan.com - Seekor ular kobra hitam dan seekor biawak berduel pertaruhkan nyawa. Kedua hewan agresif saling menyerang untuk melumpuhkan lawannya.

Video pertarungan Biawak versus ular Kobra ini diunggah oleh akun @animals.energy di Instagram. pertarungan dua reptilia berlainan spesies tersebut berlangsung selama beberapa menit di tengah jalan samping semak-semak kawasan hutan.

"mana yang lebih beracun?," tulis @animals.energy dalam video unggahanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/animals.energy/

Pertarungan biawak dan kobra direkam oleh salah seorang dengan kamera ponselnya. Dalam video tersebut nampak biawak berwarna agak kecoklatan yang ukuranya tidak terlalu besar dan panjangnya kurang lebih sekitar 1 meter. Lawannya, king kobra berwarna hitam yang ukuranya juga tak terlalu besar hampir sama dengan ukuran biawak yang panjangnya juga sekitar 1 meter.

Dalam video nampak biawak terus menggigit tubuh king kobra. Sedangkan king kobra rupanya dalam keadaan terdesak. King kobra dengan bisanya sesekali melawan dan mencoba menggit biawak.

Namun dalam video yang terlihat lucu sesaat king kobra ingin menggigit biawak malah salah sasaran. Kobra terlihat akan menggigit ekornya sendiri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/animals.energy/

Belum diketahui lokasi kejadian dan akhir dari adegan pertarungan sengit antara biawak dengan king kobra tersebut. Video adegan pertempuran antara dua reptil berlanan spesies tersebut hingga kini disukai 6 ribu lebih dan mendaptkan beragam komentar dari warganet.

"Kobra hanya memiliki racun tetapi monitor tidak terpengaruh oleh racunnya. Kadal monitor besar memangsa ular berbisa sepanjang waktu.," ujar akun @ theshortandtallofitall.

"Politisi lebih berbisa....," ujar akun @ parambirsingh_johnygoraya.

"Ular yang Bingung! Gigitan itu sendiri!," ujar akun @ donnicemartin4.

"Keduanya tidak beracun. Ular itu berbisa. Biawak tidak, meskipun memiliki gigitan septik karena bakteri di mulutnya.," ungkap akun @ brianbjj504.




Scroll to Top