Viral

Jaring Jebol, Ikan Besar Gagal Didaratkan Ini Bikin Nyesek Angler

Jaring Jebol, Ikan Besar Gagal Didaratkan Ini Bikin Nyesek Angler

Mendapatkan ikan besar tapi terlepas begitu saja bikin nyesek para angler

TamanPendidikan.com - Mendapatkan ikan yang berukuran besar merupakan impian setiap angler. Mereka akan merasakan kebahagiaan ketika  strike ikan berukuran besar yang membutuhkan perjuangan dan kesabaran lebih.

Begitu pula kebahagiaan yang dirasakan oleh angler pada video yang diunggah oleh salah satu akun Instagram @siakapkeli. Dalam video tersebut terlihat angler yang tengah memancing di pinggir sungai . Tiba-tiba ia strike dengan ukuran ikan berukuran besar. Bahkan ia butuh bantuan teman-temanya untuk mengambil ikan yang sudah terperangkap pada kailnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/siakapkeli/

Dua orang pria lalu terlihat membantu angler itu. Satu orang berada di dekat aliran sungai membawa jaring untuk memudahkan menangkap ikan tersebut. Satu orang pria lainnya juga membantu untuk mengangkat ikan itu ke atas.

Pria yang berada di bawah dekat aliran sungai berhasil menangkap ikan menggunakan jaring yang ia bawa. Kemudian ia angkat ke atas ikan besar itu dan dibantu pria berkacamata yang sudah menanti di atas. Mereka terlihat agak kesulitan karena ukuran ikan yang besar dan tentunya berat, apalagi ditambah dengan lokasi tempat memancing yang bertingkat.

Namun saat sudah sampai atas jaring wadah ikan itupun jebol. Sontak mereka berteriak histeris tak menyangka ikan besar itu lenyap di depan mata.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/siakapkeli/

Terlihat dari raut wajah ketiga pria itu yang kecewa dan sedih melihat ikan besar yang mereka dapatkan hilang begitu saja. Senar pancing pun terputus, sehingga ikan berenang bebas ke dalam sungai.

Video ini menarik perhatian banyak warganet, hingga kini sudah lebih dari 1,5ribu warganet yang menyaksikan video tersebut. Berbeda halnya dengan para angler yang nyesek karena ikan besar yang mereka dapatkan hilang begitu saja, warganet yang menyaksikan justru merasa terhibur karena menyaksikan video tersebut.

"pagi2 dah buat lawak siakapkeli ni,” tulis akun @mamavoqueleen

"Pnjg umur c ikan hhi,” tulis akun @aebong_11

"Aduhaii..,” tylis akun @rm15.




Scroll to Top