Ciuman di Eskalator, Sejoli Ini Langsung Kena Karma Instan

"Sepasang sejoli asyik berciuman di eskalator sebuah mal hingga terjungkal"

Viral | 08 July 2022, 02:55
Ciuman di Eskalator, Sejoli Ini Langsung Kena Karma Instan

TamanPendidikan.com - Sepasang sejoli asyik berciuman di eskalator sebuah mal. Hingga kejadian tak terduga membuat keduanya terjungkal ke belakang.

Seluruh adegan itu direkam oleh kamera keamanan CCTV mal yang kemudian tersebar dimedia sosial. Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ bang.tawa

"Azab cipokan ditempat umum," tulisnya.

Mereka menunjukkan kasih sayang yang berlebihan ketika berada di tempat yang ramai. Tindakan ini membuat beberapa orang di sekitar merasa risih dan tidak nyaman. Hanya beberapa detik setelah tindakan cinta yang intens itu, gadis tersebut bersandar pada pacarnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Si pria kemudian bersandar ke pegangan eskalator. Tanpa diduga, pasangan ini kehilangan keseimbangan. Keduanya kemudian jatuh ke belakang dan terjungkal di eskalator tersebut.

Si lelaki tanpa sengaja menarik pacarnya untuk jatuh bersama. Mereka pun berputar-putar 360 derajat dan berguling-guling di eskalator yang masih beroperasi. Untungnya, pasangan itu tidak mengalami cedera serius dan mungkin hanya sedikit rasa sakit.

Setelah mendapatkan kembali keseimbangannya, mereka berdua berdiri dan terus menaiki eskalator. Si pria tampak kaget sekaligus malu setelah situasi yang menimpa mereka. Dia dengan bingung duduk di eskalator sampai pacarnya menarik tangannya untuk membantunya berdiri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bang.tawa/

Tentu saja saat ini pasangan tersebut sudah tidak berani lagi menunjukan aksi romantis mereka. Sebaliknya, mereka memegang pegangan eskalator agar tidak jatuh.

Video rekaman CCTV adegan sejoli ciuman di eskalator ini pun tersebar dimedia sosial, telah ditonton 300 lebih dan tuai cibiran dari warganet.

"ciuman hot bikin melayang sampai ngejengkang 🤣," ujar akun @ adrn_989.

"Dibayar instan sama yg Maha kuasa," ujar akun @ lovewritingpoetry.

"Astagfirullah.. Bucin ya bucin tapi gak segitunya jg.. 😢," sahut akun @ ita_dally.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network