Piton Besar Terpergok Warga Sedang Berenang Meliuk-liuk di Got Ini Bikin Takut

"Belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana ular tersebut, apakah tetap dibiarkan saja di got sungai atau telah dievakuasi."

Viral | 30 July 2022, 02:31
Piton Besar Terpergok Warga Sedang Berenang Meliuk-liuk di Got Ini Bikin Takut

TamanPendidikan.com - Piton merupakan salah satu predator jenis ular predator pengerat. Ular jenis ini walaupun biasanya habitatnya di hutan namun tak jarang juga masuk ke pemukiman warga.

Penampakan piton berukuran besar kembali ramai diperbincangkan, seperti dalam video yang diunggah oleh akun instagram @ dibalijani. Dalam postingannya akun ini menuliskan dengan hastag #ularpiton.

Penampakan ular piton dengan ukuran besar yang panjangnya 3 hingga 4 meter ini terjadi di pagi hari. "Terpantau adanya ular di got di Jalan Pulau Moyo Gang Tirtasari. Bagi warga sekitar harap untuk waspada," tulis narasi dalam postingannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BvQT-ulnSyI/

Ular piton berukuran besar dan panjang itu terpergok berenang di sebuah got oleh salah seorang warga saat melintas. Piton besar itu terlihat tengah berenang meliuk liku di got sungai, airnya pun nampak sangat kotor dan juga dangkal sehingga ukuran piton itu terlihat sangat jelas walaupun dilihat dari kejauhan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BvQT-ulnSyI/

Diketahui, video tersebut terekam kamera seorang warga yang kemudian diunggah ulang oleh akun lain hingga viral. Belum ada keterangan lebih lanjut bagaimana ular tersebut, apakah tetap dibiarkan saja di got sungai atau telah dievakuasi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/BvQT-ulnSyI/

Video tersebut diketahui terjadi di kota Bali. Penampakan piton besar yang terpergok warga itu pun sudah ditonton 8 ratusan lebih, salah seorang warganet dengan akun @ sinisukaatrip juga terlihat sangat menyukai video viral tersebut.

"really nice pict, love it," tulisnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network