Penyanyi Asli Lagu yang Viral Di TikTok Ini Ternyata Seorang Penjual Jajanan di Sidoarjo

"Pria itu lantas membuka aplikasi TikTok yang juga menampilkan saat penyanyi lagu itu viral di TikTok."

Viral | 11 August 2022, 07:23
Penyanyi Asli Lagu yang Viral Di TikTok Ini Ternyata Seorang Penjual Jajanan di Sidoarjo

TamanPendidikan.com - Sebuah lagu di TikTok mendadak viral. Namun terkadang warganet tidak mengetahui siapa sebenarnya penyanyi asli lagu tersebut. Inilah yang dialami oleh seorang pria yang menggubah sebuah lagu dangdut yang kemudian diaransemen dengan bahasa yang sulit dipahami.

Namun penyanyi asli lagu yang viral di TikTok ini kini sudah ditemukan. Ternyata dia adalah seorang penjual jajanan dari Kota Sidoarjo. Hal tersebut diketahui dari video unggahan salah satu akun media sosial dari akun instagram @ bang.tawa.

"Ternyata dia hafal lirik nya," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChCDhNalhVc/

Dalam video tersebut ada seorang pengguna TikTok yang juga mengetahui penyanyi lagu yang viral di TikTok. Kemudian pria tersebut bertemu dengan penyanyi asli lagu viral TikTok di sebuah gang kecil perkampungan warga. Pria itu lantas membuka aplikasi TikTok yang juga menampilkan saat penyanyi lagu itu viral di TikTok.

Ternyata penyanyi asli lagu yang viral di TikTok ini merupakan penjual jajanan kelinging di Sidoarjo. Dia kemudian diminta untuk menyanyikan lagu viral di TikTok, dan ternyata ia juga sudah hafal dan menirukan secara langsung sama seperti dalam video, walaupun dengan bahasa yang kurang bisa difahami.

Video tersebut kini sudah ditonton hingga 200 ribu lebih dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChCDhNalhVc/

"Kok isok wong sidoarjo Dewe iku πŸ€¦πŸΌβ€β™‚οΈ sebagai warga Sidoarjo sndiri aku pengen Marani wong e πŸ˜‚πŸ˜‚tuku rujak," ujar akun @ rfkizw.

"Turunkan padaku kekayaan bahasamu bangπŸ™‡β€β™‚οΈ," sahut akun @ subhan03_yakin.

"gg hanya dia yg hafal liriknyaπŸ‘," ucap akun @ riiiz_kii1.

"Anzzzeeenggg... Ngakak. Tolong woy motivasinya ape nyanyi liriknya bgtu???πŸ˜‚πŸ˜‚," ungkap akun @ danessa.astarini 46.

"Abang nya kek nya baik hati ya," ujar akun @ azharhamdi0.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ChCDhNalhVc/

"Tanyain itu abangnya lagu apaan weiii bahasa mana," tulis akun @ annisaoktavinanda15.

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ keren bang.... Moga sukses ya," jawab akun @ adhierahardian
 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network