Masuk ke Base Camp Pekerja, King Kobra Besar Ini Muntahkan Piton Saat Ditangkap

"Namun saat ekornya diseret, king kobra itu justru mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. Seekor ular piton dia muntahkan."

Viral | 03 September 2022, 05:18
Masuk ke Base Camp Pekerja, King Kobra Besar Ini Muntahkan Piton Saat Ditangkap

TamanPendidikan.com - Ular king kobra ini dikenal sebagai hewan teritorial yang menguasai suatu wilayah dan akan memangsa siapa saja yang dianggap mengganggu olehnya. Ular king kobra ini termasuk ular yang paling rakus karena bisa memakan mangsa sesama ular yang bahkan ukurannya jauh lebih besar dari tubuh dan mulutnya.

Baru-baru ini jagat maya tengah dihebohkan dengan kejadian yang sangat mengerikan. Hal ini karena ada seekor ular king kobra yang masuk ke dalam base camp pekerja untuk berlindung diri sembari menikmati santapan yang telah dimangsanya.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/100064595738713/videos/1121853988413787/

Seperti dalam video yang diunggah di akun facebook @Ruslan yang viral beberapa hari ini. Dalam video itu terlihat seorang pria tengah mengevakuasi ular king kobra yang bersembunyi di sudut base camp tempat istirahat para pekerja. Salah seorang pria pun memberanikan diri untuk mengevakuasi ular tersebut hanya dengan bersenjatakan sebilah bambu yang berukuran tipis dan panjang.

Saat diusir oleh pria itu, sang king kobra malah dengan santainya bersembunyi di balik ban bekas yang berada di sudut basecamp itu. Karena merasa sangat terusik, akhirnya sang king kobra pun mencoba untuk menggertak dan menyerang sang pria dengan memunculkan kepala dan badannya. Waw, ular king kobra itu berukuran sangat besar dan panjang. Diperkirakan ular king kobra tersebut memiliki panjang sekitar 3,5 meter.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/100064595738713/videos/1121853988413787/

Melihat king kobra menampakkan dirinya, sang pria pun langsung sigap menarik ekornya dan dibawa keluar ruangan basecamp itu. Sang king kobra terus berontak dan ingin masuk ke basecamp kembali. Saat di depan pintu, sang king kobra pun sering membuka mulutnya seakan menakuti para pekerja yang ada di situ. Pekerja itu lalu menangkap ekor dan menyeret king kobra ke luar base camp. Namun saat ekornya diseret, king kobra itu justru mengeluarkan sesuatu dari mulutnya. Seekor ular piton dia muntahkan.

Sang pria pun langsung menariknya menjauhi basecamp. Setelah sampai di tempat yang dikiranya aman, akhirnya king kobra itu dilepas ke alam liar. King kobra pun langsung lari terbirit-birit menyusuri sungai kecil untuk menjauhi basecamp itu.

Terlihat para pekerja pun melempari sungai kecil itu dengan batu, namun king kobra tetap tidak goyah dengan pandangan lurus ke depan untuk berlari menyelamatkan dirinya. Akhirnya king kobra pun dapat bersembunyi di semak-semak dan sudah tak terlihat lagi keberadaannya dari basecamp tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.facebook.com/100064595738713/videos/1121853988413787/

Video ini berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun diperkirakan hal ini terjadi di Indonesia lantaran para pekerja ada yang menggunakan bahasa Indonesia yang diselingi dengan bahasa daerah mereka. Beruntungnya tak ada korban dalam kejadian ini, pekerja selamat dan ular king kobra pun selamat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network