Cara Menggunakan Background di Zoom HP, Mudah Dilakukan

"Bingung bagaimana cara mengganti background Zoom di HP? Ini caranya"

Edukasi | 10 September 2022, 04:35
Cara Menggunakan Background di Zoom HP, Mudah Dilakukan

TamanPendidikan.com - Zoom ialah sebuah aplikasi untuk berkomunikasi melalui sebuah video dan dapat digunakan dalam berbagai perangkat baik seluler maupun desktop.

Biasanya, Zoom digunakan untuk melakukan sebuah pertemuan secara jarak jauh melalui media video dan audio dengan jumlah peserta yang cukup banyak.

Beberapa fitur yang mendukung dalam sebuah aplikasi Zoom. Fitur-fitur yang tersedia pada aplikasi Zoom, diantaranya adalah Video dan Audio HD, Alat Kolaborasi Bawaan, Keamanan, Rekaman dan Transkrip, Fitur Penjadwalan, Obrolan Tim.

Ada beberapa langkah yang harus anda lakukan untuk mendaftar Zoom. Anda dapat melakukan pendaftaran melalui ponsel pribadi anda.

Untuk mendaftar Zoom melalui ponsel, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah mengunduh terlebih dahulu aplikasi Zoom di google play store.

Setelah diunduh selanjutnya adalah pasang aplikasi zoom di ponsel anda. Kemudian, setelah aplikasi terpasang, buka aplikasi kemudian klik sign up.

Selanjutnya, masukkan alamat email, nama depan dan nama belakang yang ingin anda tampilkan pada pengguna lainnya.

Langkah selanjutnya, centang persetujuan terms of service jika nantinya muncul. Kemudian klik sign up. Lalu, buka email notifikasi yang dikirim oleh pihak Zoom ke email Anda.

Selanjutnya klik "activate account" pada email  tersebut. Tahap selanjutnya, anda akan diminta untuk membuat kata sandi atau password untuk akun Anda.

Selesai. Akun Zoom Anda sudah aktif dan sudah bisa digunakan.

Zoom adalah aplikasi yang sangat membantu di masa kini. Mereka yang terkendala sebuah jarak bisa saling bertatap muka melalui media video dan audio di ponsel pribadi mereka.

Agar tidak membosankan secara penampilan pada background, pada aplikasi Zoom juga menyediakan fitur untuk mengganti background.

Jika belum tahu bagaimana cara untuk mengganti background tersebut, simak cara mengganti background Zoom berikut ini.

Cara Menggunakan Background di Aplikasi Zoom di HP

1. Buka aplikasi Zoom lewat Hp.

TamanPendidikan.com

Sumber: Istimewa

2. Ketuk ikon tiga titik dan pilih menu Virtual background untuk pengguna Android dan pilih Background and Filters untuk pengguna iOS.

TamanPendidikan.com

Sumber: Istimewa

3. Anda bisa memilih background atau menggantinya dengan gambar pribadi dengan cara mengklik ikon "+" dan unggah gambar sesuai yang anda inginkan dari galeri Hp.

TamanPendidikan.com

Sumber: Istimewa

4. Selanjutnya, background akan berubah sesuai dengan opsi gambar yang anda dipilih.

TamanPendidikan.com

Sumber: Istimewa


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network