Makan Pecel Lele Sudah Hampir Habis, Dari Sambel Keluar Belatung Ini Bikin Jijik

"Saat makanan tersisa sedikit, pembeli pecel lele ini mendapati seekor belatung di sisa sambal."

Viral | 15 October 2022, 01:57
Makan Pecel Lele Sudah Hampir Habis, Dari Sambel Keluar Belatung Ini Bikin Jijik

TamanPendidikan.com - Seorang pembeli pecel lele mengalami nasib apes saat menikmati kuliner khas dari Lamongan ini. Saat makanan tersisa sedikit, pembeli pecel lele ini mendapati seekor belatung di sisa sambal.

Belatung ini bergerak keluar dari dalam sambal. Pembeli lele pun kaget dan merasa jijik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gabut_minimalis/

Video seekor belatung yang keluar dari sambal pecel lele ini diunggah oleh akun instagram @gabutminimalis. Dalam video tersebut terlihat seorang pria tengah menikmati masakan pecel lele sebagai makan malamnya. Masakan tersebut semakin nikmat saat nasi hangat dan lauk dicocolkan ke sambal terasi. Sang pria pun menikmati setiap suap demi suap pecel lele tersebut.

Namun hal mengejutkan terjadi ketika sambal sudah tinggal sedikit. Saat hendak mencocolkan nasinya ke sambal, tiba-tiba ada hewan bergerak-gerak dari sambal tersebut. Saat kamera di zoom, ternyata itu adalah kawanan belatung yang sudah mengkontaminasi sambal tersebut.

Belatung itu pun terlihat sangat sehat dan berusaha untuk meloncat-loncat. Melihat adanya belatung di sambal tersebut, sang pria pun langsung kehilangan selera makannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gabut_minimalis/

Video yang berdurasi singkat ini pun mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa jijik melihat belatung yang sudah berkembang biak di sambal tersebut.

Tak heran, warganet pun langsung membanjiri kolom komentar video tersebut dengan memberikan berbagai macam tanggapan dan reaksi.

"Ga Mood + kapok kurang lebih 2 minggu," tulis akun @jenandarivah.

"mana udah di colek lagi," balas akun @enonabel26.

"Pernah begini pas makan pecel ayam, sambelnya dimeja, iseng2 pas nunggu pesanan jadi, buka tutup sambelnya, busenggg itu belatung banyak bngt, tp anehnya si ibu kaya udah tau, dia bilang ehh.. mas sambelnya bukan yg itu, trus dia ganti yg lain... Jadi mikir apa itu kaya suatu ritual apa gmn ya....," timpal akun @rezkyhendrawan.

"Fiks pelarisan/pesugihan itu bukan sambalnya yg sudah lama, gada tuh belatung ada di sambal, itu efek dari pesugihan," duga akun @dedhenixv7.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network