Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat, Mudah dan Terbaru 2022

"Simak langkah-langkahnya di bawah ini!"

Edukasi | 14 November 2022, 04:30
Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat, Mudah dan Terbaru 2022

TamanPendidikan.com - Indosat merupakan salah satu operator seluler yang tak habis memberikan layanan terbaik untuk para penggunanya.

Ada beberapa penawaran menarik yang diberikan Indosat, misalnya adalah promo kuota internet, nelpon, serta SMS.

Namun, khusus untuk promo internet, ada salah satu keunggulan yang ditawarkan, yakni Indosat memberikan bonus kuota lokal Indosat.

Kuota lokal Indosat akan Anda dapatkan saat pembelian paket internet Freedom Combo atau paket internet lainnya.

Lalu, Anda bisa mendaftarkan paket Freedom Combo atau paket Internet tersebut melalui aplikasi Mycare, lewat dial kode UMB ke *123#, SMS, atau website.

Ada hal yang perlu diperhatikan adalah, pada dasrnya apabila Anda melakukan registrasi di luar area bonus kuota lokal, dan ketika pemakaian posisi Anda berada di area bonus tersebut, maka Anda tetap tidak akan mendapatkan bonus tersebut.

Sedangkan, jika Anda melakukan registrasi di dalam area bonus kuota lokal, namun saat perpanjangan paket berada di luar area bonus, maka Anda tidak akan mendapatkan kuota lokal lagi.

Namun tak usah risau, di sini kita akan membahas bagaimana cara mengaktifkan kuota lokal indosat tersebut di luar wilayah registrasi. Simak penjelasan dan langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Menggunakan Kuota Lokal Indosat

Berikut ini adalah langkah-langkah mengaktifka kuota lokal indosat di luar wilayah registrasi. Sangat mudah cukup satu langkah saja.

1. Buka panggilan dan ketik *123*486*1#

TamanPendidikan.com

YouTube: KAMPUNG TELAGA

2. Tunggu notifikasi SMS, dan anda telah terdaftar.

TamanPendidikan.com

YouTube: KAMPUNG TELAGA


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network