Nekat Tangkap Buaya dengan Cara Diinjak, Kaki Pria Ini Malah Digigit Buaya

"Seorang pria bertindak nekat dan gegabah saat berhadapan dengan seekor buaya."

Viral | 18 November 2022, 05:37
Nekat Tangkap Buaya dengan Cara Diinjak, Kaki Pria Ini Malah Digigit Buaya

TamanPendidikan.com - Seorang pria bertindak nekat dan gegabah saat berhadapan dengan seekor buaya. Pria tersebut, nyaris saja kehilangan anggota tubuhnya karena dilahap buaya.

Kenekatan pria itu terekam dalam video unggahan instagram milik akun @ sibawayh666. Di tayangan video nampak, seekor buaya berkeliaran di kawasan terbuka. Buaya ini berjalan di pinggiran tembok.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sibawayh666/

Seorang pria lali mendekati buaya tersebut. Pria ini bermaksud menangkap predator buas tersebut. Cara yang dilakukan pria ini gegabah, ia hendak menginjak kepala buaya dengan kakinya.

Buaya yang awas, justru menyerang balik saat kaki pria itu. Akibatnya, buaya mengincar kaki pria tersebut. Beruntung serangan buaya hanya terkenan ke sandal yang dikenakan pria tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/sibawayh666/

Saat buaya menyerang balik, terekam pria tersebut terpental kebelakang. Pria ini pun langsung menjaga jarak dengan buaya, kapok alami ancaman gigitan buaya.

Video aksi pria yang menangkap buaya dengan cara diinjak tersebut kini mendapatkan beraga komentar dari warganet.

"Lempar saja kain ke matanya," ucap akun @ carlos.carvalho72.

"Lain kali, "Lepaskan Sandal Sialanmu   !!,"🤔💭😝🤣😆 Jadi Anda benar-benar bisa  menggigitnya!!!," ungkap akun @ mayo_cycle1599.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network