Viral

Benda Bertuah Khas Kalimantan Ini Bikin Deretan gelas Kaca kebal Senapan Angin

Benda Bertuah Khas Kalimantan Ini Bikin Deretan gelas Kaca kebal Senapan Angin

Azimat bertuah ini digunakan untuk menangkal tembakan dan menjadi kebal

TamanPendidikan.com - Sembilan buah gelas kaca ditata berjajar rapi di atas sebuah balok kayu. Deretan gelas kaca itu akan ditembak menggunakan senapan angin.

Di luar dugaan, saat senapan ditembakkan ke salah satiu gelas kaca, hal magis terjadi. Gelas keca tersebut kebal dan tak alami pecah.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/antikkingdom_kalimattain/

Video deretan gelas kaca  yang kebal senapan angin ini diunggah oleh akun
@antikkingdom_kalimattain di Instagram. Video itu ramai menjadi buah bibir warganet lantaran menampilkan sebuah fenomena magis yang unik.

Di tayangan video terekam, sebelum melakukan aksi penembakan terhadap deretan gelas kaca yang telah disusun, sang perekam video terlebih dahulu memamerkan benda bertuah alias jimat. Benda bertuah ini diinformasikan merupakan azimat benda bertuah Bornoe, kalimantan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/antikkingdom_kalimattain/

Azimat tersebut hendak digunakannya untuk menangkal tembakan sehingga gelas kaca menjadi "kebal," terhadap senapan angin. Benda bertuah yang terlihat dalam video itu memiliki penampakan seperti gelang hitam dengan kawat-kawat yang mencuat di sekujur gelang. 

Entah karena kekuatan magis atau kesaktian dari sang benda bertuah, gelas pertama yang ditembak menggunakan senapan angin memang menjadi kebal terhadap tembakan. Gelas yang tertembak itu hanya terguling tanpa adanya lecet sedikitpun meskipun telah terkena senapan angin.

 




Scroll to Top