Ingin Cukur Ala Christiano Ronaldo, Bocah Ini Malah Jadi Ronaldo Botak

"Seorang bocah ingin cukur dengan meniru style Christiano Ronaldo atau CR7."

Viral | 05 December 2022, 03:34
Ingin Cukur Ala Christiano Ronaldo, Bocah Ini Malah Jadi Ronaldo Botak

TamanPendidikan.com - Seorang bocah ingin cukur dengan meniru style Christiano Ronaldo atau CR7. Keinginan cukur rambut itu terlaksana tapi dengan gaya potongan rambut yang berbeda.

Video bocah yang ingin cukur ala CR7 ini diunggah oleh akun @thrillingedits_ di Instagram. Di tayangan video nampak seorang bocah laki-laki berseragam Chelsea berada di kamarnya. Ia menunjukkan foto CR7 di layar hpnya dan menyatakan ingin cukur rambut ala ronaldo.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thrillingedits_/

Nampaknya si pemangkas rambut adalah ayah atau kakak bocah laki-laki tersebut. Bocah ini pun lalu cukur rambut di luar kamar.

Singkat cerita, bocah ini lalu masuk rumah bertelanjang dada dan nampak kesal. Bocah ini menuju toilet dan lantas bercermin. Ia nampak kesal, karena rambutnya tak dipotong sesuai keinginannya.

Bocah tersebut justru dipotong dengan gaya rambut Ronaldo Nazario, striker Brazil saat melakoni piala dunia 2002. Saat itu ronaldo tampil dengan potongan eambut nyeleneh.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/thrillingedits_/

Kepala Ronaldo dicukur gundul, kecuali bagian depan dekat dahinya yang menyisakan rambut berbentuk setengah lingkaran. Potongan rambut Ronaldo konon terinspirasi oleh karakter bernama Cascao dari serial kartun Brasil Turma da Monica.

Video bocah yang ingin cukur ala CR7 tapi justru dicukur ala Ronaldo Nazario ini telah ditonton sebanyak 12 ribu kali. Di akhir video, nampak bocah tersebut kecewa dipotong dengan gaya yang nyeleneh.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network