Pria Ini Makan Anak Tikus Mentah-Mentah

"Seorang pria sengaja memamerkan dirinya memakan beberapa anak tikus mentah-mentah"

Viral | 24 December 2022, 05:45
Pria Ini Makan Anak Tikus Mentah-Mentah

TamanPendidikan.com - Seorang pria luar negeri sengaja memamerkan dirinya memakan beberapa anak tikus. Lebih ekstrimnya, anak tikus tersebut dimakan hidup-hidup tanpa diolah terlebih dahulu.

Aksi tak lazimnya ini diunggah ke akun media sosial Instagram @ismart_mujeeb. Video berdurasi 30 detik tersebut sudah disaksikan 5,8 juta kali pengguna akun Instagram.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ismart_mujeeb/

Di Indonesia sendiri, memakan hewan dalam kondisi hidup sangat tak lazim. Terlebih yang dimakan adalah tikus yang identik dengan hewan kotor dan kerap kali ditemukan di got.

Dalam video yang dibagikan, seorang pria ini sangat menikmati anak tikus mentah-mentah. Sebelum dikonsumsi, anak tikus ini terlebih dahulu di celupkan ke dalam cairan berwarna kuning menggunakan sumpit.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ismart_mujeeb/

Saat masuk kedalam mulut, pria ini nampak mengunyah sambil mengangguk-anggukan kepala. Ada dua anak tikus yang dikonsumsi oleh pria ini.

Di akhir video, pria berkemeja biru ini mengacungkan dua jempol pertanda anak tikus yang dimakannya enak. Ia bahkan tak sedikitpun merasa jijih dengan kelakuan tak lazimnya ini.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network