Rumah Kebanjiran, Pria Ini Malah Tiduran di Wajan Besar yang Terapung

"Seorang pria tiduran di wajan besar yang terapung saat kediamannya tergenang air banjir"

Viral | 25 December 2022, 03:42
Rumah Kebanjiran, Pria Ini Malah Tiduran di Wajan Besar yang Terapung

TamanPendidikan.com - Seorang pria tiduran di wajan besar yang terapung saat kediamannya tergenang air banjir. Pria berbaju biru dan mengenakan celana hitam ini terlihat sangat kelelahan.

Tingkah pria yang tiduran di wajan saat banjir itu diunggah oleh akun @dagelan di instagram. Ia beristirahat di sebuah wajan besar di dalam rumahnya yang terendam banjir. Terlihat air telah memenuhi isi rumahnya setinggi paha orang dewasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dagelan/

Barang-barang yang ada di dalam rumah pun telah diselamatkan ketempat yang lebih tinggi dengan cara ditumpuk. Namun masih terlihat beberapa kursi dan yang tidak bisa diselamatkan dari rendaman air bah.

Diduga karena terlalu lelah setelah mengevakuasi barang-barang miliknya. Pria ini menghibur diri di tengah banjir dengan tiduran di atas wajan yang berukuran besar. Rasa lelah terlihat dari raut wajahnya dan gestur tubuhnya yang lemas.

Matanya pun sesekali terpejam karena kelelahan. Mungkin, pria ini bak merasakan tengah  mengapung di kolam renang milik pribadinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dagelan/

Video ini viral di jagad media sosial. Dalam waktu yang singkat sudah lebih dari 317K warganet menyukai video tersebut. Beragam komentar pun ditulis oleh warganet. Banyak dari warganet yang menuliskan pesan kagum dengan pria yang satu ini dalam kolom komentar.

Menurut warganet pria ini berhasil untuk menikmati dan menerima keadaan yang ada. Ia berhasil menemukan cara untuk menghibur dirinya sendiri di tengah masalah yang sedang dihadapinya. Berikut ini beberapa komentar dari warganet.

"Kepanikan adalah separuh penyakit. Ketenangan adalah separuh obat. Dan kesabaran adalah awal kesembuhan." tulis akun @febrifebrianii.

"Definisi menerima kenyataan," tulis akun @dinda__rs.

"Contoh orang yg bisa menikmati masalah," tulis akun @ghampang_58.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network