Cara Penjual Baju Gaet Pembeli Ini Viral, Lupakan Dapurmu Pikirkan Penampilanmu

""Iya pikirkan penampilanmu, jangan pikirkan isi dapurmu bunda. Sekarang bunda penampilan dijaga bunda. Berani kau nda cantik diambil pelakor suamimu," ujar sang pedagang."

Viral | 28 December 2022, 03:46
Cara Penjual Baju Gaet Pembeli Ini Viral, Lupakan Dapurmu Pikirkan Penampilanmu

TamanPendidikan.com - Wanita pada umumnya sangat suka berbelanja. Banyak yang bilang jika itulah hobi utama mereka. Tak heran jika pusat perbelanjaan sebagian besar pengunjungnya adalah wanita. Apalagi jika ada toko yang sedang melakukan potongan harga, pasti mereka akan semakin semangat untuk berbelanja.

Berkaitan dengan hobi para wanita itu, baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan para wanita yang berkerumun di sebuah pasar. Sudah bukan barang langka lagi jika kaum hawa berkumpul untuk berbelanja pakaian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmjT6KTv_ZI/

Namun ada hal nyeleneh dalam video yang diunggah oleh salah satu pemilik akun instagram @undercover.id. Video ini menampilkan penjual baju yang mempromosikan barang dagangannya dengan tak biasa.

Dalam video viral tersebut menampilkan seorang pria penjual pakaian berdiri di tengah-tengah lapak pakaian. Terlihat pakaian yang dijual itu langsung diletakkan di bawah dan bertumpuk-tumpuk. Hal ini memudahkan para pembeli untuk memilih dan mencobanya langsung.

Uniknya penjual pakaian ini mempromosikan baju-baju dagangannya dengan cara yang tak biasa. Namun hal ini justru menarik perhatian pengunjung, bahkan lapak bajunya terlihat ramai pembeli.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmjT6KTv_ZI/

Menurut informasi yang disematkan, lapak pasar itu berada di Lasoani, Ma tikole, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Berikut ini promosi yang dilakukan penjual pakaian tersebut.

"Ayo bunda, naik, ayo bunda. Iya pikirkan penampilanmu, tidak usah pikirkan isi dapur, pikirkan penampilanmu," ujar pedagang tersebut.

"Iya pikirkan penampilanmu, jangan pikirkan isi dapurmu bunda. Sekarang bunda penampilan dijaga bunda. Berani kau nda cantik diambil pelakor suamimu," ujar sang pedagang.

"Iyaa sebelum terlambat bunda cegah memang bunda, karena masuk 2023 nanti bunda pelakor mau buka cabang dimana-mana bunda," pungkasnya.

Strategi marketing yang dilakukan pedagang tersebut melalui kalimat-kalimat heboh dan sindiran yang diucapkannya ini mampu menyedot kaum hawa. Terbukti dalam video tersebut banyak kaum hawa yang mendekat dan tak sedikit pula yang ikut mencoba baju pilihannya langsung di lapak tersebut. Strategi marketing ini pula yang disorot oleh warganet. Berikut ungkap warganet pada kolom komentar.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmjT6KTv_ZI/

"S4 marketing di universitas grup emak2 facebook," tulis akun @milliumri.

"😂 keren marketingnya," tulis akun @linur27.

"😂😂😂😂 mantap marketing nya," tulis akun @yolandafransis

Unggahan ini telah disukai lebih dari 19 ribu warganet. Selain komentar mengenai stategi marketing yang dianggap keren ini. Warganet pun mengomentari bahwa apa yang diucapkan oleh pedagang tersebut sesuai dengan kondisi saat ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmjT6KTv_ZI/

"Related," tulis akun @namakudina.

"Betul sekali memang Abang ni😂😂😂," tulis akun @zulhijjayantinur.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network