Mic Direbut Ibu-Ibu, Ijab Kabul Ini Batal dan Bikin Penghulu Kesal

"Momen ijab kabul alami kendala disebabkan oleh ibu-ibu yang rebut mic penghulu"

Viral | 06 January 2023, 10:25
Mic Direbut Ibu-Ibu, Ijab Kabul Ini Batal dan Bikin Penghulu Kesal

TamanPendidikan.com - Momen ijab kabul alami kendala disebabkan oleh ibu-ibu. Pangkal perkaranya, ibu-ibu tersebut merebut mic yang dipegang oleh penghulu.

Video ibu-ibu rebut mic penghulu saat ijab kabul ini diunggah oleh akun @navia_str. Di awal tayangan, terekam suasana ijab kabul. Saat itu, penghulu tengah menuntun pengantin pria membaca ijab kabul di depan wali nikah. Penghulu memegang mic di depan pengantin pria.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/navia_str/

Baru saja membaca, dua kata awalan ijab kabul, hal tak terduga terjadi. Seorang ibu-ibu di samping pengantin pria, tiba-tiba merebut mic dari tangan penghulu. Ibu-ibu ini mendekatkan mic ke mulut pengantin pria.

Disebabkan merebut mic secara tiba-tiba tersebut, ijab kabul pun batal. Pengantin pria menghentinkan bacaannya. Penghulu pun nampak kesal.

"Pria berjas hitam itu hanya bisa menarik dan menghembuskan nafas tanda ia kesal," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/navia_str/

Penghulu lalu merebut kembali mic yang dipegang oleh ibu-ibu. Penghulu ini nampak menggaruk-garuk telingan menahan emosi. Sedang si ibu-ibu nampak merasa tak bersalah dan tersenyum-senyum.

Video ibu-ibu rebut mic penghulu saat ijab kabul ini diunggah oleh akun @navia_str ini viral dan telah ditonton sebanyak 21 ribu kali tayangan.

"Mau tanya dong, kan kalo dari komen yang saya baca, harus pakai satu tarikan nafas... Misalkan waktu pembacaan terjadi grogi menyebabkan gagal satu tarikan nafas, itu gimana ya? Saya masih awam," komentar @addriyanbagus.

"Edukasi Rukun nikah ,perkara mic & Adab untuk tamu atw keluarga yg menghadiri," tulis @viee_ayu84.

"Sebenere itu kebiasaan buruk si emak,,,,kebiasaan lancang ngrebut yg d pegang orang," ujar @rully_adza.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network