Ojol Antarkan Ibu yang Jalannya Membungkuk Ini Viral dan Banjir Pujian Warganet

"Dalam video tersebut terlihat seorang ojol tengah membonceng seorang nenek yang sudah sangat tua renta bahkan tubuhnya pun kurus dan membungkuk."

Viral | 13 January 2023, 03:35
Ojol Antarkan Ibu yang Jalannya Membungkuk Ini Viral dan Banjir Pujian Warganet

TamanPendidikan.com - Ojek online (ojol) merupakan profesi yang kini sangat marak berkembang di kota-kota besar bahkan sudah merambah hingga ke kabupaten-kabupaten di seluruh penjuru nusantara. Dalam melaksanakan tugasnya, ternyata ojol kerap kali menjumpai hal-hal yang sangat tak terduga di jalan. Mulai dari customer yang ramah, jutek, cuek, royal, pelit, bahkan penumpang yang membawa anak 2, dan lain sebagainya.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @viralyes beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang ojol tengah membonceng seorang nenek yang sudah sangat tua renta bahkan tubuhnya pun kurus dan membungkuk. Terlihat pula, beberapa kali sang pria menoleh ke belakang untuk memastikan keamanan dari sang ibu tersebut tetap dalam boncengan dan tak terjatuh dari motornya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqqdAGpXfy/

Berdasarkan informasi yang beredar, ternyata sang wanita yang mengenakan baju ungu itu bernama Mbah Comel yang memiliki rumah di dekat Kejaksaan Negeri Kota Solo. Mbah Comel ini rupanya sering berjalan kaki menyusuri jalanan di wilayah Solo. Nah tanpa sengaja, Mbah Comel pun bertemu dengan ojol yang sangat baik hati ini. Sang ojol pun menawarkan tumpangan kepada Mbah Comel untuk mengantarkannya pulang. Sungguh sangat mulia hati sang ojol tersebut.

Salah seorang pengendara mobil yang berada di belakang sang ojol pun merekam aksi yang sangat mengharukan tersebut. Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil mengundang perhatian warganet yang menyaksikannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqqdAGpXfy/

Banyak yang merasa terenyuh dan salut atas kebaikan sang ojol yang menolong wanita yang sudah sangat tua renta tersebut. Warganet pun berbondong-bondong memberikan berbagai tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"Sehat selalu buat orang baik dan banyak rizqinya, Aamiin," tulis akun @agusnurddin.

"yang ngrekam kenapa gk ngasih tumpangan aja dalem mobil, lebih aman buat ci ibu. semoga kita semua slalu diberi rasa peka untuk saling membantu," balas akun @faujilesmana.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqqdAGpXfy/

"Aku kok khawatir ibunya jatuh ya.. makin penasaran pak ojolnya juga, makanya sering noleh ke balakang," timpal akun @magdajtl.

"Di dunia ini masih banyak orang baik. terima kasih bang ojol murah rejeki ya," ujar akun @herlina.sinambela.

"Langsung mewek, Ya Allah sehat selalu bapak ojol," balas akun @larasatisn05.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CeqqdAGpXfy/

"miskin materi, kaya hati," tambah akun @widyanrkt.

"semoga sehat keduanya diberikan rejeki yg barokah. aamiin," komentar akun @umi_salma04


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network