Mempelai Pria Peluk Erat Sang Mantan di Pelaminan Ini Bikin Mempelai Wanita Cemberut

"Mempelai wanita pun merasa sangat kesal dan tanpa disengaja muka yang penuh suka cita berubah menjadi cemberut. Sang mempelai wanita pun hanya bisa menghela napas dan sambil melirik sinis kepada suaminya"

Viral | 13 January 2023, 03:44
Mempelai Pria Peluk Erat Sang Mantan di Pelaminan Ini Bikin Mempelai Wanita Cemberut

TamanPendidikan.com - Pernikahan merupakan momen yang sangat membahagiakan bagi pasangan kekasih karena sudah menjadi suami istri. Tak heran, banyak warga yang mengadakan pesta resepsi pernikahan secara besar-besaran dengan mengundang sanak keluarga, tetangga, teman kantor, teman masa kecil, bahkan tak terkecuali sang mantan.

Seperti video yang diunggah oleh akun instagram @viralyes yang viral belakangan ini. Dalam video tersebut terlihat sebuah resepsi pernikahan yang sangat meriah. Terlihat sepasang pengantin tengah menduduki pelaminan bak seorang raja dan ratu. Para tamu undangan pun datang silih berganti untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai secara bergantian.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnPxaMsIWQA/

Namun tiba-tiba hal tak terduga pun terjadi. Ada sosok wanita yang mengenakan baju merah sangat menyita perhatian publik. Wanita tersebut bukan hanya salaman namun memeluk sang mempelai dengan sangat erat disertai tangisan. Sang pria pun memeluknya dengan erat pula seraya menenangkan wanita berbaju merah tersebut.

Usut punya usut, ternyata sang wanita tersebut merupakan mantan kekasih dari sang mempelai pria. Mengetahui hal tersebut, mempelai wanita pun merasa sangat kesal dan tanpa disengaja muka yang penuh suka cita berubah menjadi cemberut. Sang mempelai wanita pun hanya bisa menghela napas dan sambil melirik sinis kepada suaminya yang sedang berpelukan dengan mantannya itu. Sungguh bikin nyesek.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnPxaMsIWQA/

Belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun, video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menyita perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang memberikan tanggapan menarik di kolom komentar video tersebut.

"Baru nikah aja ufh disakitin sebegitunya 😢," tulis akun @yuyayusufyukha.

"Busettt dah msh cinta bet SM pacar nya...klo AQ ga mau dah 🙂," balas akun @mayae3939.TamanPendidikan.com

WhatsApp Image 2023-01-13 at 10.43.44.jpeg
"klu gw dh gw banting tuh siger nya dpn mrka," timpal akun @fitriaagustun76.

"Kira" bakal ada malam pertama ngga ya," ujar akun @stevany1278.

"liat deh mbaknya berusaha tegar meski hatinya tersinggung dan hancur," ujar akun @faizahasyan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CnPxaMsIWQA/

"ga malu ya peluk laki orang," balas akun @verlinaevelin.

"Mungkin perpisahan mereka bisa karena paksaan orang tua dan dijodohkan dengan pengantin perempuan ini," timpal akun @wiwin_ferawati.
 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network