Customer Ini Pesan Ojol Tetapi Drivernya Malah Disuruh Gunting Ari-Ari Kucing

"Viral di media sosial (Medsos) Instagram seorang driver ojek online (Ojol) dimintai tolong untuk memotong ari-ari kucing"

Viral | 19 January 2023, 10:29
Customer Ini Pesan Ojol Tetapi Drivernya Malah Disuruh Gunting Ari-Ari Kucing

TamanPendidikan.com - Drama dan kisah ojol dengan customernya sangatlah beragam. Mulai dari kisah lucu bikin ngakak hingga kisah kisah yang sedih sering dialaminya.

Viral di media sosial (Medsos) Instagram seorang driver ojek online (Ojol) dimintai tolong untuk memotong ari-ari kucing. Percakapan antara ojol tersebut dengan pelanggannya beredar di Instagram.

Admin dari akun Instagram @gugun_hariski yang mengunggah percakapan ojol dan pelanggannya tersebut. Dari foto, terlihat bahwa pelanggannya itu sudah memberitahukan kepada sang driver bahwa ia tidak memesan untuk menggunakan jasanya naik kendaraan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gugun_hariski/


"Mas. Ini aku ga naik gojek," terang pelanggan itu yang langsung dijawab iya oleh driver ojol,

Tak berselang lama, pelanggan itu langsung menjelaskan lagi tujuan dan maksudnya menggunakan jasa ojol tersebut. Bahkan, jika bantuan yang diingankan itu mau dilakukan oleh sang ojol, tak segan si pelanggan memberikan upah ke driver.

"Tp cuma mau minta tlg. Bisa ga ya nnt aku kasi 50 (ribu rupiah). Potongin ari2 kucing. Kucing aku melahirkan," tuturnya.

Hanya saja, pelanggan itu mengaku tak berani memotong ari-ari kucingnya sendiri. Sehingga ia menggunakan jasa ojol tersebut.

"Saya ngerti, cuma ga berani," sahut pelanggan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gugun_hariski/

Membaca pernyataan pelanggannya tersebut, driver ojol ini pun langsung mengaku akan mencoba. Melihat video kisah  ojol tersebut, warganet pun memeberikan beragam tanggapan an komentar yang beragam.

"Tugas ojol lebih daripada itu, ojol tu penyelamat.," ujar akun @ yo.opi_.

"temen gw pernah boncengan b2 tp helm cuma 1, terus tiba2 ada razia polisi dong . Dan dia memutuskan buat order ojek online tp cuma buat pinjem helm, mas2nya ngikutin dr belakang 🤣," emang prikk sekalii 🫠, jawab akun @ bby.tan5.

"Driver gojek adalah damkar yang bisa segalanya 😂😂😂," sahut akun @ novidnatalia.

"Pernah order gojek buat minta tolong dorongin motor kehabisan bensin krn pom bensinnya masih jauh 😂," tulis akun @ alisha_dewi.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network