Beda dari Yang Lain, Motor Ini Punya Puluhan Spion

"Pengendara motor ini memasang puluhan spion di kendaraannya"

Viral | 19 January 2023, 03:42
Beda dari Yang Lain, Motor Ini Punya Puluhan Spion

TamanPendidikan.com - Kaca spion menjadi perangkat wajib untuk sepeda motor. Umumnya, spion terpasang di bagian kanan dan kiri setang. Fungsinya untuk melihat kondisi di belakang motor mencegah risiko yang membahayakan.

Ternyata, pengendara motor satu ini merasa kaca spion standaran atau hanya dua itu dirasa kurang. Sampai-sampai dipasang puluhan kaca spion yang bercabang-cabang banyaknya di bagian setang.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/baraya.sunda/

Penampakan motor dengan puluhan spion ini diunggah oleh akun Instagram @ baraya.sunda. Di tayangan video, terekam pengendara motor dengan kendaraan unik melintas di jalan raya. Jika motor pada umumnya hanya memiliki spion kanan dan kiri di depan, motor yang satu ini malah punya puluhan spion dimotornya

"SPIONASE," tulis pengunggah video yang berarti mata mata.

Tampak dari arah belakang, puluhan spion terpajang di belakang pengendara yang mengarah ke belakang. Sementara puluhan spion terpasang di depan pengendara di stang motor.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/baraya.sunda/

Pengguna jalan lain yang melintas pun terheran-heran. Hingga akhirnya merekam momen langka tersebut dan mengunggahnya ke akun media sosial.

Sebagian warganet pun memberikan komentar, ada yang berujar bahwa premotor itu mungkin seorang intel.

"Intel," ujar akun @ denbasuki2000.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network