Nikah yang Ketiga, Pria Ini Ditemani Istri Pertama & Kedua yang Tampak Bahagia

"Menikah untuk ketiga kalinya, pria ini ditemani oleh istri pertama dan kedua."

Viral | 22 January 2023, 10:14
Nikah yang Ketiga, Pria Ini Ditemani Istri Pertama & Kedua yang Tampak Bahagia

TamanPendidikan.com - Menikah untuk ketiga kalinya, pria ini ditemani oleh istri pertama dan kedua. Para istri ini nampak kompak dan bahagia meski dimadu.

Video pria ditemani istri pertama dan kedua saat menikah dengan istri ketiga ini diunggah oleh akun @undercover.id. Di tayangan video itu, terekam momen mereka berfoto bersama. Seorang pria didampingi oleh dua istrinya, berfoto dengan istri ketiga di panggung pelaminan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

"Masya Allah semuanya bahagia," tulis @undercover.id di narasi unggahannya.

Di tayangan video itu, terekam masing-masing istri bahagia. Para istri ini bersenda gurau di panggung pelaminan. Nampak pula si suami tersenyum lebar melihat para istrinya saling bercanda.

Nampak kemudian di lanjutan video, istri pertama dan istri kedua, bergantian memeluk suaminya yang menikah dengan istri ketiga. Nampak salah satu istri menangis. Sedang si suami nampak santai.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Terekam pula momen suami beristri tiga ini berinteraksi dengan para kerabat tamu undangan. Si suami ini terlihat bahagia di pernikahan ketiganya. Terkesan, semua istrinya akur dan bahagia dimadu.

Video pria beristri tiga ini telah ditonton sebanyak 14 ribu kali tayangan di akun @undercover.id. Video ini mendapat berbagai respon dari warganet.

"Rata² poligami zaman sekarang pada nyari istri muda, bukan janda buat diurusi," kesan @daffa.0502.

"Sebanyak2 nya duit yg dikasih suami, gue sih ogah. Duit bisa di cari, ketenangan batin nomer 1," pendapat @ndrietiwi.

"Istri pertamanya nangis smbil meluk, tndanya di hati kecilnya msih ada rasa belum 100% rela.. saking mungkin sm dia direla2in demi "iming2 syurga" dari suaminya. Kuat bgt mentalnya 🥲 insyallah betul2 syurga tempatmu kelak mbak," ujar @bananagih9.


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network