Nekat, Pria Ini Menyelam untuk Dapatkan Video Anaconda Raksasa yang Bisa Menelannya

"Sembari menyelam di kawasan sungai, seorang pria merekam seekor ular anaconda."

Viral | 06 February 2023, 01:01
Nekat, Pria Ini Menyelam untuk Dapatkan Video Anaconda Raksasa yang Bisa Menelannya

TamanPendidikan.com - Sembari menyelam di kawasan sungai, seorang pria merekam seekor ular anaconda. Pria ini tak memiliki rasa takut berhadapan dengan ular pembelit yang berukuran 3 kali tubuhnya.

Anacaonda ini nampak berenang di permukaan air yang jernih. Sedang pria penyelam ini membawa kamera mengikuti pergerakan anaconda.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_snakeworld_/

Video pria yang menyelam untuk dapatkan video anaconda raksasa itu diunggah oleh akun @_snakeworld_ di Instagram. Di tayangan video itu, terekam pria nekat ini ikut berenang sembari mengarahkan kamera ke Anaconda. Ular anaconda ini kurang lebih berukuran 6 meter.

Saat didekati oleh pria tersebut, anaconda ini menenggelamkan diri. Anaconda masuk ke dasar sungai. Pria tersebut pun mengikuti arah pergerakan anaconda.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/_snakeworld_/

Perekaman video anaconda ini tentu dilakukan oleh seorang profesional. Pasalnya, jika anaconda terusik, sangat mudah bagi anaconda untuk menyerang pria itu. Pasalnya anaconda merupakan salah satu ular yang piawai berburu di air.

Bukan perkara susah pula bagi anaconda untuk jadikan pria itu mangsanya. Pasalnya, anaconda raksasa ini dapat depan mudah menelan manusia yang jauh lebih kecil darinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network