King Kobra Ini Diberi Makan Ular Piton

"Seekor ular king kobra dengan lahap makan ulr piton."

Viral | 06 February 2023, 01:23
King Kobra Ini Diberi Makan Ular Piton

TamanPendidikan.com - Seekor ular king kobra dengan lahap makan ulr piton. Ular king kobra berwarna emas ini merupakan binatang peliharaan seseorang.

Ular piton yang disuguhkan ke king kobra itu sengaja dijadikan pakan. Pasalnya king kobra memang dikenal kanibal, terbiasa memangsa ular lain di alam liar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakebytestv/

Video king kobra yang diberi makan ular piton ini diunggah oleh akun @snakebytestv di Instagram. Di tayangan video ini, nampak ular king kobra emas memakan ular piton bulat-bulat. Ular king kobra menelan piton perlahan-lahan dari bagian kepala.

Ular makan ular ini berlangsung di lantai. Pengambilan video secara close up, memperlihatkan mulut ular king kobra yang terbuka lebar. Ular king kobra nampak tenang menelan ular piton yang telah jadi bangkai itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/snakebytestv/

Di alam liar, king kobra atau Ophiophagus Hannah, telah menjadikan ular sebagai makanan utama mereka. Tetapi, sejumlah peneliti reptil meyakini. ular king kobra hanya memangsa ular spesies lain, bukan ular dari spesies mereka sendiri. Secara fisik ular ini juga dapat tumbuh sampai 6 meter panjangnya.

Ular king kobra juga tersohor memiliki racun mematikan. Pasalnya, di racun ular ini terdapat neurotoksin hingga dua persepuluh ons cairan yang dapat mereka keluarkan dalam satu gigitan. Hal tersebut diperkirakan dapat membunuh 20 orang sekaligus atau setara satu gajah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network