Pertarungan Sengit Bapak-Bapak vs Ular Piton, Hujan Deras Bikin Makin Menegangkan

"Saling adu kuat"

Viral | 07 February 2023, 04:04
Pertarungan Sengit Bapak-Bapak vs Ular Piton, Hujan Deras Bikin Makin Menegangkan

TamanPendidikan.com - Beredar video yang cukup menegangkan dari pertarungan antara seorang bapak-bapak melawan ular piton yang begitu besar. Pertarungan ini terjadi di tengah jalan dengan guyuran hujan yang deras.

Ular piton merupakan jenis ular yang terdapat di daerah tropis seperti Afrika dan Asia. Ular ini biasanya memakan burung dan mamalia kecil, dan juga dikenal menjadi salah satu ular pemangsa terbesar di dunia. Bahkan beberapa spesies ular piton juga dapat memakan manusia, meski hal tersebut sangat jarang terjadi.

Ular piton tersebut mungkin muncul di jalan raya karena beberapa alasan, seperti habitat alami mereka terganggu atau mereka mencari makan.

@yuni_stockistnasa Ular piton dijalan sampangan Semarang #ularpiton #ularbesar #sampangansemarang ♬ DEVIL INSIDE ME - MR•NL👑

Pada video yang dibagikan oleh akun TikTok yuni_stockistnasa memperlihatkan ada ular piton yang besar tenggah menggeliat di jalan raya. Ular piton tersebut terlihat marah dan menyerang bapak-bapak bapak.

Perkelahian antara ular piton dan bapak-bapak tersebut tak dapat terhindarkan, dengan membawa kursi plastik dan sapu, bapak-bapak ini berhasil menguasai jalannya pertempuran dan sukses mengusir ular piton.

Meski begitu, ular piton bukan tanpa perlawan. Dengan gigih dan berani ular piton tersebut memberontak dan melawan bapak-bapak tersebut hingga membuatnya kualahan.

Disertai hujan yang deras, pertempuran bapak-bapak dan ular piton ini semakin menegangkan dan menjadi tontonan pengendara lain yang melintas. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network