Video Betapa Ganasnya Ikan Toman Besar Memakan Ikan Lele

"Punya mulut yang kuat dan mengerikan"

Viral | 08 February 2023, 04:34
Video Betapa Ganasnya Ikan Toman Besar Memakan Ikan Lele

TamanPendidikan.com - Toman besar merupakan jenis ikan air tawar yang berasal dari Asia Tenggara dan biasa ditemukan di sungai dan danau. Ikan air tawar biasanya digunakan sebagai ikan hias atau sebagai ikan pemakan dan juga diperdagangkan dalam bentuk benih atau ikan hidup.

Seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok predator_fish_reog memperlihatkan betapa ganasnya Ikan Toman Besar saat diberi makan.

@predator_fish_reog Ikan toman kalimantan#tomanbabon #fypdongggggggg #fypシ゚viral ♬ original sound - Predator_fish_Reog - PREDATOR_FISH_REOG

Terlihat ada Ikan Toman Besar dalam sebuah akuarium. Sang pemilik ingin memberikan makanan kepada ikan garang itu. Sang pemilik ikan memasukkan ikan lele sebagai santapan Ikan Toman Besar.

Ikan lele yang baru masuk tersebut seakan sudah menemui ajalnya. Ikan Toman Besar dengan sekali cabik membuat tubuh ikan lele hilang setengah, meski masih bisa bergerak sementara akhirnya ikan lele tersebut mati.

Tak sedikit netizen yang merasa kasihan dengan ikan lele tersebut karena menjadi makanan dalam posisi hidup dan harus merasakan sakit. Meski begitu, banyak yang mewajarkan hal tersebut karena memang sudah menjadi rantai makanan.

"ya Allah...kasian ,,dia yg gigit,,aku yg merasa perih" tulis akun m1l4.sibungsu.m4m4.

"lele nya sempet sempat nya minta sama martin untuk nafas trakir" kata akun pejuangtiktok027.

"tau sih ini hal yg wajar, memang makanannya dia, udah kodrat nya masing2, tp tetep aja kasian" tambah akun dulkids.

"ga kebayang rasa sakitnya kalo aku jadi lelenya idup idup dimakan sisa badan sama kepalanya" imbuh akun pamu49.

Ikan Toman Besar punya mulut yang kuat dan dapat mencabik-cabik mangsa. Hal ini merupakan tindakan alami bagi ikan Toman Besar untuk membantu memecahkan tulang dan mempermudah pencernaan. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network