Di Papua, Mobil Fortuner Dijadikan Gerobak Sayur Ini Viral

"Seorang mama di Papua menjelaskan latar belakangnya gunakan mobil fortuner untuk jualan sayur."

Viral | 12 February 2023, 05:55
Di Papua, Mobil Fortuner Dijadikan Gerobak Sayur Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seorang mama di Papua menjelaskan latar belakangnya gunakan mobil fortuner untuk jualan sayur. Mama ini menampik dugaan warganet yang mengira-ngira jualan sayur dengan fortuner untuk menambal bayaran kredit mobil.

Mama di papua ini mengatakan bahwa ia jadikan mobilnya jadi gerobak sayur karena mobil fortuner paling memungkinkan untuk diterapkan dengan sistem sliding. Maksudnya, badan mobil fortuner lebih mudah untuk buka tutup geser rak sayuran.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ludi5.0/

"Tarik ke luar, sayur-sayur," teriak mama Papuan ini memperagakan cara ia berdagang.

Video mama di papua yang jualan sayur pakai mobil ini diunggah oleh akun @ludi5.0 di Instagram. Di video itu, mama juga menjelaskan dengan pakai mobil maka ia tidak kena hujan.

"Jadi otak perhatikan itu. Jadi inspirasi buat kalian," terang si Mama.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/ludi5.0/

Video mama di papua yang jualan sayur pakai mobil fortuner ini telah ditonton sebanyak 18 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Cakap Mama,buat orang Jakarta yang cuma punya Fortuner atau Pajero tidak Arogan lagi Mama.Mama kasih tau Kalaw itu Mobil buat jual sayur bukan buat tet tat tet tot dijalan Jakarta..," komentar @sutrisno.soetama.

"❤️semangat mama mama.... Semoga cepat laris jualan sayurnya dan salam sehat selalu.... Abaikan omongan² yg tdk penting mama.yg penting berusaha jgn lupa berdo'a...," ujar @nuro_cahroban.

"mobil2 dsna rata2 pke mobil double gardan.. jda mobil model gitu dah biasa buat beraktivitas sehari-hari disana," kata @maszruslan_15.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network