Durian Jumbo Bisa Sampai 9,4 Kg, Harga Jualnya Fantastis

"Pecinta durian geleng-geleng melihat ini"

Viral | 13 February 2023, 04:51
Durian Jumbo Bisa Sampai 9,4 Kg, Harga Jualnya Fantastis

TamanPendidikan.com - Ukuran durian di Indonesia selama ini kebanyakan yang paling banyak ditemui rata-rata berukuran kecil hingga sedang dengan berat 2-4 kg. Namun ada beberapa durian di tanah air yang nyatanya bisa berukuran jumbo dengan berat 9 kg lebih.

Durian itu adalah durian jenis montong yang dijual di Yogyakarta. Dalam video yang diunggah oleh @bhumidurian yang menjadi tempat penjaja buah khas durian sekaligus penjual durian jumbo 9 kg lebih itu memperlihatkan sebuah durian berukuran jumbo.

Berat durian itu adalah 9, 465 kg. Dan durian sebesar itu juga dibandrol dengan harga yang cukup fantastis yakni Rp. 634.115.

TamanPendidikan.com

Durian seberat 9,4 kg / Sumber: @bhumidurian

Bhumi Durian yang terletak di kawasan Sleman Jalan Kabupaten NO. 98 Yogyakarta itu juga menerangkan, jika durian itu akhirnya terjual kepada salah seorang pembeli.

Melihat unggahn video durian seberat hampir 10 Kg itu membuat banyak warganet yang tertarik ingin berkunjung ke sana sekaligus penasaran dengan rasa durian super jumbo itu.

Dagingnya pun terlihat begitu lembut dan sangat tebal. Para pecinta durian auto nelan ludah deh kalau lihat durian satu ini.

Ini videonya

@bhumidurian

DEMI APA DURIAN BERAT 9,4 ADA NYATA DI BHUMI DURIAN‼️🔥🥳

♬ DJ Maafkan Soibah Ku X Akon Right Now Menimisu Mas - Ucil Fvnky

"Mangan dewean sak mene, langsung mabuk ngara", komen @eladwiismalia.

"Sayang jauh, mantap banget itu durianya semoga kesampean bisa makan di tempat" komentar aku @Citra_97


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network